Pembukaan Jakarta Lebaran Fair 2024 (3/4)/INews
Pembukaan Jakarta Lebaran Fair 2024 (3/4)/INews
KOMENTAR

GELARAN perdana Jakarta Lebaran Fair 2024 hadir di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat pada 3 hingga 21 April 2024.

Warga Jakarta bisa menikmati beragam promo dari produk pakaian, peralatan rumah tangga, barang elektronik, mebel, otomotif, perbankan, aneka produk jasa, produk kecantikan, hingga kuliner.

Diikuti 500 tenant, Jakarta Lebaran Fair 2024 mengusung tagline “Pameran, Jajanan, Hiburan, Bulan Ramadan” dan siap menjadi tempat belanja mengasyikkan bagi masyarakat menjelang hari raya Idul Fitri 1445 H.

“Pameran Jakarta Lebaran Fair pertama ini akan menjadi cikal bakal pameran yang besar,” ujar Marketing Director PT Jakarta International Expo Ralph Scheunemann dalam opening Jakarta Fair pada Rabu (3/4).

Sesuai tagline-nya, Jakarta Lebaran Fair 2024 juga menghadirkan hiburan berupa konser musisi Tanah Air. Ada nama-nama band papan atas seperti Armada, Last Child, The Changcuters, Pas Band, hingga penyanyi religi Opick.

Jakarta Lebaran Fair ditargetkan akan menjadi pameran besar yang dinanti masyarakat Jabodetabek pada dua hingga tiga tahun mendatang.

Adapun harga tiket masuk Jakarta Lebaran Fair 2024 mulai Rp25.000 per orang untuk hari biasa dan Rp35.000 pada hari libur. Bagi pengunjung yang juga ingin menikmati konser musik, harga tiket dibanderol Rp40.000 pada hari biasa dan Rp50.000 pada hari libur.

Pembelian tiket dapat dibeli di situs resmi Jakarta Lebaran Fair atau di loket yang tersedia di JIExpo Kemayoran.




Ikatan Penerbit Indonesia Dukung Peluncuran Buku Pemenang Lomba Menulis Hari Anak Jakarta Membaca (HANJABA) 2023

Sebelumnya

Kumala Academy Siap Mencetak Pebisnis Hospitality dan F&B yang Handal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E