Grand opening Miniso Transmart Kota Kasablanka dimeriahkan oleh aktor Refal Hady/Farah.id
Grand opening Miniso Transmart Kota Kasablanka dimeriahkan oleh aktor Refal Hady/Farah.id
KOMENTAR

TREN produk viral yang sangat diminati di kalangan anak muda, Miniso, kini hadir di Transmart Kota Kasablanka. Menghadirkan ragam koleksi cantik yang merupakan kolaborasi dengan Barbie dan Sanrio, Miniso Transmart Kota Kasablanka berkomitmen untuk semakin dekat dan memanjakan pelanggan.

Launching perdana di Sabtu (30/3/2024), kehadiran Miniso sangat dinanti-nanti pelanggan setia. Apalagi menghadirkan idola remaja saat ini, Refal Hadi, grand opening Miniso Transmart tampak bersemangat dengan kehadiran sang bintang.

CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin memberikan sambutan saat grand opening/Farah.id

CEO PT Trans Retail Indonesia Shafie Shamsuddin mengatakan, aksi ini menjadi Langkah inovasi dari Transmart untuk menggaet segmentasi pasar dari generasi Z (Gen Z) dan milenial.

“Jadi, dengan adanya Miniso Bersama Transmart itu, kita memberikan konsumen lebih banyak pilihan yang lebih baru dan juga kepada konsumen-konsumen yang lebih mudah, yaitu generasi Z,” kata Shafie kepada rekan-rekan media.

Sudut Pokemon yang diincar Refal Hady/Farah.id

Gerai Miniso di Transmart Kota Kasablanka menampilkan beragam produk unggulan yang dikenal dengan desain inovatif, kualitas tinggi, dan harga terjangkau. Mulai dari aksesoris mode, peralatan rumah tangga, hingga perlengkapan elektronik, bisa ditemukan di sini dalam satu kali kunjungan.

Kerja sama Transmart dengan Miniso tidak hanya berhenti pada satu gerai saja, karena ke depannya Miniso juga akan membuka gerai di sejumlah Transmart di Indonesia. Dengan gerai barunya ini, Miniso terus memberikan standar pengalaman berbelanja dengan menyajikan beragam produk gaya hidup kepada para pelanggan.

Koleksi Disney hadir di Miniso Transmart Kota Kasablanka/Farah.id

Refal Hady incar merchandise Pokemon

Ada satu sisi di Miniso Transmart Kota Kasablanka yang mengusung warna kuning. Ya, itu adalah salah satu sudut yang menawarkan beragam koleksi Pokemon. Dan, sudut kuning ini menjadi incaran Refal Hady.

“Aku suka banget Pokemon. Di sini banyak banget koleksinya. Ada topi, itu aku suka. Terus ada barang-barang yang aku ingin bawa pulang, buat pajangan di rumah,” ujar Refal Hady yang juga mengaku akan segera membawa keponakannya untuk berkunjung ke Miniso Transmart Kota Kasablanka.

Sudut Sanrio di Miniso Transmart Kota Kasablanka/Farah.id

Diakui Refal, keberadaan Miniso di Transmart Kota Kasablanka ini membuatnya semakin mudah menemukan barang-barang kebutuhannya. Beberapa barang yang selalu dibawa syuting pun bisa didapat di Miniso. Dia juga bisa menemukan inspirasi hadiah untuk keponakannya.

“Rekomendasi aku, beli kayak pengharum ruangan dan boneka. Aku ada keponakan perempuan, dia suka sekali Sanrio,” ucapnya.




Dirut Bank BJB Yuddy Renaldi Raih Indonesia 10 Top Banker Awards 2024

Sebelumnya

Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E