Fuji Utami saat menghadiri grand opening Miniso Pink Mal Gandaria City, Sabtu (20/4/2024)/Miniso
Fuji Utami saat menghadiri grand opening Miniso Pink Mal Gandaria City, Sabtu (20/4/2024)/Miniso
KOMENTAR

MINISO semakin meluaskan pasarnya. Sabtu (20/4/2024), Miniso menggelar Grand Opening toko terbarunya Miniso Pink di Gandaria City Mal. Selebgram dan konten kreator Fuji Utami ikut memeriahkan grand opening tersebut.

Selain warnanya yang menjadi ciri khas, pink, Miniso Pink Mal Gandaria City menawarkan koleksi khusus dan lengkap hasil kolaborasi eksklusif dengan Barbie dan Sanrio. Berbagai produk tersebut semakin mengukuhkan posisi Miniso sebagai destinasi utama bagi barang-barang eksklusif dan edisi terbatas untuk memenuhi kebutuhan para penggemar setia Miniso.

Selain para eksekutif Miniso, seperti General Manager of Miniso Indonesia Mr Jackson, Vice General Manager of Miniso Indonesia Ms Lucy Liang, Strategy Partner of Miniso Mr Robin, Strategi Partner of Miniso Ms Nicole, Strategi Partner of Miniso Mr Andi dan Strategi Partner of Miniso Ms Grace Yan, tampak pula Fuji yang bergabung sebagai guest star. Kehadiran Fuji tentu saja menyita perhatian pelanggan setia Miniso.

“Aku senang kalau ada di Miniso. Biasanya kalau ke sini, aku beli tumbler Barbie Sparkle, bantal leher, dan minyak wangi. Semua produk-produk Miniso lucu-lucu, aku suka kalap kalau sudah sampai di sini (toko Miniso). Jujur saja, pas aku datang, aku pusing. Aduh apalagi yang aku mau belanjain. Tapi kayaknya aku akan belanja semuanya deh,” kata Fuji.

Hadirnya Miniso Pink Mal Gandaria City memperkuat komitmen miniso untuk menyediakan produk berkualitas tinggi dan terjangkau, sesuai dengan standar Internasional. Juga menekankan misi miniso untuk mempererat hubungan yang lebih dalam dengan pelanggan, memenuhi kebutuhan mereka, dan menegaskan Miniso sebagai sumber utama produk gaya hidup yang terjangkau secara global.

Dalam peluncurannya, Miniso kembali mengundang masyarakat, media dan para penggemar untuk mengunjungi toko barunya dan merasakan pengalaman berbelanja yang menggabungkan kualitas harga yang terjangkau dengan gaya yang tak tertandingi.

Acara ini sekaligus menandai babak baru bagi Miniso di Indonesia dan memperkuat posisinya sebagai pemimpin global dalam industri ritel gaya hidup. Kini, semua orang dapat menikmati pengalaman berbelanja terbaik di Miniso Pink Gandaria City yang berlokasi di lantai LG.




Ikatan Penerbit Indonesia Dukung Peluncuran Buku Pemenang Lomba Menulis Hari Anak Jakarta Membaca (HANJABA) 2023

Sebelumnya

Kumala Academy Siap Mencetak Pebisnis Hospitality dan F&B yang Handal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E