Koleksi BT21 di Miniso/Ist
Koleksi BT21 di Miniso/Ist
KOMENTAR

MINISO Pink Lotte Mall, Kuningan, Jakarta menjadi store pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi BT21, karakter IP yang diciptakan oleh LINE FRIENDS, dicintai secara global oleh anak-anak muda dan mereka yang berjiwa muda. Koleksi-koleksinya kali ini menampilkan karakter Koya, RJ, Shooky, Mang, Chimmy, Tata, Cooky, dan Van.

Masing-masing karakter mampu memikat hati dengan pesonanya yang unik dan menggemaskan. Kehadiran karakter-karakter ini memunculkan antusiasme yang luar biasa, di mana konten BT21 dengan Miniso menjadi viral di berbagai platform media sosial hingga mencapai tranding topic nomor satu di Indonesia, terutama di platorm X serta jutaan viewers di Instagram dan TikTok.

“Kami bangga dapat menghadirkan koleksi BT21 with Miniso. Kami percaya, koleksi ini dapat membawa kegembiraan baru bagi pelanggan, dengan produk yang berkualitas, bergaya, dan desain menarik dari BT21 with Miniso. Kami berterima kasih kepada semua pelanggan yang telah datang dan membuat acara ini sukses besar,” kata Devy Tarya, Brand Manager Miniso Indonesia, ditemui saat launching BT21 with Miniso di Lotte Mall, Kuningan, Jakarta, Sabtu (8/6/2024).

Prilly bersama jajaran petinggi Miniso menggunting pita menandakan launching koleksi BT21/Farah.id

Prilly Latuconsina Launching Parfum Baru Miniso

Berbarengan dengan peluncuran koleksi BT21 with Miniso, Parfum Brand Ambassador Miniso Prilly Latuconsina, juga berkesempatan memperkenalkan parfum dengan aroma baru. Jardin Le Fleur, begitu dinantikan pelanggan setia Miniso dan mendapat sambutan hangat.

“Aku itu paling senang dengan aroma parfum yang sweet tapi ada sense fresh-nya. Biasanya aku pakai hampir ke seluruh badan, makanya parfum aku kalau di akhir bulan itu tinggal sedikit banget. Apalagi parfum di Miniso ini nggak terlalu besar, jadi bisa beberapa botol lah aku pakai dalam sebulan,” kata Prilly, di lokasi.

Sementara itu, Prilly juga mengungkapkan barang favorit yang biasa dibeli saat berkunjung ke Miniso. Yang paling sering dibeli adalah tumbler, baik tumbler biasa, tumbler untuk kopi atau air panas, sampai tumbler untuk air dingin.

Prilly saat menyapa para penggemarnya/Farah.id

“Kalau barang kecil yang biasa aja tapi ternyata dibutuhkan banget sama aku ini set kuku. Di situ ada gunting kuku dan alat pengikirnya yang dibutuhkan kalau aku lagi syuting dan memerlukan kuku-kuku yang cantik.

Tentang Miniso

Miniso Grup adalah brand lifestyle global yang menawarkan berbagai produk dengan desain terbaik. Perusahaan melayani konsumen terutama melalui jaringan toko Miniso yang besar, dan mempromosikan pengalaman berbelanja yang santai, penuh kejutan, dan menyenangkan serta menarik untuk semua kalangan.

Desain yang menyenangkan mata, kualitas terbaik, dan terjangkau adalah inti dari setiap produk dalam portofolio produk Miniso yang luas. Dan, perusahaan terus menerus berkomitmen meluncurkan produk baru dengan kualitas-kualitas terbaik.




Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Sebelumnya

Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E