Menparekraf Sandiaga melakukan flag off bagi para pelari yang berpartisipasi dalam event olahraga ini di Truntum Hotel Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/9)/NET
Menparekraf Sandiaga melakukan flag off bagi para pelari yang berpartisipasi dalam event olahraga ini di Truntum Hotel Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/9)/NET
KOMENTAR

MENTERI Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno melepas rombongan pelari dalam ajang 3rd Padang Kulinerun 2023.

Menparekraf Sandiaga melakukan flag off bagi para pelari yang berpartisipasi dalam event olahraga ini di Truntum Hotel Padang, Sumatera Barat, Sabtu (9/9). Event ini terbagi atas tiga kategori jarak lari yaitu 2,5 km, 5 km, dan 10 km. 

Selain itu, Padang Kulinerun ini juga menjadi side event dari World Islamic Entrepreneur Summit (WIES) 2023 yang digelar di Pangeran Beach Hotel. "Padang Kulinerun ini menjadi side event WIES 2023 dan untuk penyelenggaraan WIES selanjutnya," kata Sandiaga dilansir dalam laman resmi Kemenparekraf, Sabtu (9/9).

Sementara itu, Anggota Komisi X DPR RI Lisda Hendrajoni menambahkan, event-event seperti Padang Kulinerun ini bisa menjadi ajang promosi potensi wisata Sumatra Barat, terutama Kota Padang. "Kami mengapresiasi kegiatan yang luar biasa ini, semoga dengan kegiatan ini insyaallah wisata Sumatra Barat bisa semakin maju," ujar Lisda.

Selain memimpin flag off Padang Kulinerun, Sandiaga juga ikut berpartisipasi dalam kategori jarak 5 km.

Dalam kegiatan ini Menparekraf Sandiaga didampingi Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh dan Sekretaris Depuri Bidang Industri dan Investasi Kemenparekraf/Baparekraf, Oni Yulfian.




IISD Desak Presiden Jokowi Sahkan RPP Kesehatan: Optimalisasi Kesehatan Anak Menuju Visi Indonesia Emas 2045

Sebelumnya

Israel Akan Datang ke Qatar untuk Melanjutkan Perundingan Gencatan Senjata dan Pertukaran Sandera

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News