Logo Google. Perusahaan multinasional terbesar di dunia/Net
Logo Google. Perusahaan multinasional terbesar di dunia/Net
KOMENTAR

TIAP ORANG pasti mendambakan pekerjaan yang memiliki penghasilan besar. Salah satu perusahaan terbesar di duni, Google mampu memberikan gaji besar kepada karyawannya. 

Dilansir dari beberapa sumber yang Farah.id himpun, gaji karyawan Google Indonesia cukup tinggi dibanding perusahaan multinasional lainya. 

Sebagai perusahaan multinasional di dunia yang menjadi impian banyak pekerja. Selain karena gaji pokoknya yang relatif sangat besar, terdapat berbagai tunjangan yang didapatkan oleh karyawan.

Seperti yang kita ketahui, Google merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia dengan total karyawan mencapai 130 ribu pegawai lebih di seluruh dunia dan keuntungan tahunan sebesar USD40 miliaran atau setara Rp500 triliun lebih.

Tentunya dengan nilai segitu, tidak sulit bagi mereka memberikan kehidupan super layak bagi para pegawainya di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Daftar nominal gaji pokok yang diterima oleh karyawan Google dibedakan berdasarkan level pekerjaan dan departemen yang diduduki berdasarkan sumber Karyawan.co.id:




Kelompok Pro-Israel Serang Demonstran Pro-Palestina, Bentrokan Terjadi di Kampus UCLA

Sebelumnya

Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News