Plh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Suyitno sambut kepulangan jemaah/Kemenag
Plh Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Suyitno sambut kepulangan jemaah/Kemenag
KOMENTAR

SECARA bertahap, jemaah haji gelombang pertama telah tiba di Tanah Air. Plh. Dirjen Penyelengaraan Haji dan Umrah Suyitno menyebutkan 6.961 jemaah haji yang masuk dalam 18 kloter telah diterbangkan ke Tanah Air dari Bandara Internasional King Abdul Aziz Jeddah.

Sebanyak 374 jemaah kelompok terbang 4 Debarkasi Pondok Gede tiba di Asrama Haji pukul 19.00 WIB.

“Alhamdulillah, jemaah datang dalam kondisi sehat, wajah ceria dan bahagia,” ungkap Suyitno menyambut kedatangan jemaah yang tiba di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta (4/7/2023) dilansir laman resmi Kemenag RI.

Selain Suyitno, hadir pula Plh. Sekretaris Jenderal Ali Ramdhani, Deputi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Kemenko PMK Warsito, serta sejumlah pejabat Kemenag dan instansi terkait.

Setelah menyelesaikan urusan imigrasi di bandara, jemaah dikumpulkan di asrama untuk pengambilan koper dan air Zamzam sebanyak 5 liter. Tambahan 5 liter Zamzam akan didistribusikan di kantor Kemenag di kabupaten/kota tempat tinggal jemaah.

Deputi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Kemenko PMK Warsito berpesan agar jemaah haji mendoakan bangsa ini agar senantiasa diberkahi Allah Swt. dan tak lupa bersyukur karena diberi kelancaran dalam menunaikan berbagai ibadah di Tanah Suci.




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News