Para owner Siti Khadijah dalam peresmian butik premiumnya di Bintaro/Ist
Para owner Siti Khadijah dalam peresmian butik premiumnya di Bintaro/Ist
KOMENTAR

SUKSES di Negeri Jiran, jenama fesyen muslin terkemuka yang berfokus pada mukena, Siti Khadijah, mengumumkan peresmian flagship butik di Bintaro, Jl Menteng Raya Block FG 1 No 18, Bintaro, Tangerang Selatan.

Grand Opening yang diselenggarakan pada 5 Juni 2023 dibuka dengan seremonial pemotongan pita oleh Puan Padzilah Enda Sulaiman selaku founder brand Siti Khadijah, Group CEO Siti Khadijah Mohammad Munzir bin Aminuddin, Mohammad Mukhlis Aminuddin selaku CEO Siti Khadijah dan Firdaus, selaku COO Siti Khadijah.

Hadir pula Dhatu Rembulan, Brand Ambassador Siti Khadijah dan Ustaz Koh Dennis Lim, pendakwah.

Muhammad Mukhlis Aminuddin mengakui, pembukaan butik ini merupakan jawaban atas permintaan pelanggan untuk menunjang kebutuhan beribadahnya.

“Dihadirkannya butik khusus mukena siti khadijah bertujuan untuk  memberikan akses mudah bagi masyarakat Indonesia untuk mendapatkan berbagai pilihan mukena berkualitas. Selain itu, customer lebih mudah untuk menemukan mukena siti khadijah yang original,” kata Muhammad Mukhlis dalam keterangan tertulisnya.

Beribadah bukan ala kadarnya

Selama ini, banyak Muslimah yang beribadah ala kadarnya. Mereka tidak terlalu mementingkan mukena yang dikenakan. Dalam arti, mukena menjadi kebutuhan nomor sekian setelah pakaian.

Siti Khadijah mencoba sedikit mengubah pandangan itu, dengan menghadirkan mukena berkualitas terbaik. Tujuannya untuk mengangkat mukena agar lebih berkelas dan dijadikan keutamaan.

“Sesuai dengan iman kita yang harus sentiasa di tingkatkan, pakaian yang dibawa menghadap Allah SWT hendaklah yang terbaik. Mukena harus diberi perhatian agar berkualitas, nyaman, dan sesuai syariat,” imbuhnya.

Selama ini, Siti Khadijah dianggap sebagai pionir brand mukena pertama di Indonesia yang membawa misi ingin menaikkan nilai mukena ke tingkat yang lebih tinggi, namun tetap mempertahankan warisan budaya yang luar biasa nilainya.

“Mukena Siti Khadijah memiliki keunggulan dari desainnya. Tak hanya pemilihan bahan, warna, dan ukuran, Mukena Siti Khadijah juga meriset secara khusus agar cocok untuk semua jenis wajah dan satu-satunya mukena yang memiliki ukuran pada bagian muka,” tambahnya.

Mukena SK juga dilengkapi dengan teknologi compy flex anti-bacterial yang dapat menutup area bawah dagu, sehingga dapat menyesuaikan bentuk wajah.

Selain itu terdapat juga karet premium di bagian dahi yang berfungsi untuk menjaga rambut agar tidak keluar. Karet premium ekspor ini tidak berbekas di dahi dan tidak menimbulkan rasa sakit meskipun dipakai dalam jangka waktu yang lama.

Tidak dilupakan, desain-desain Siti Khadijah harus juga cantik. “Sesungguhnya Allah menyukai keindahan dan kecantikan. Mukena siti khadijah membawa identity sendiri dari segi definisi cantik dengan memastikan desain- desain yang dihasilkan tidak mencolok,” ujar dia.

Pembukaan butik serta peluncuran koleksi terbaru ini sekaligus membuktikan konsistensi untuk memastikan para muslimah memilih mukena yang tepat dan sesuai syariat. Sekaligus menggarisbawahi kreativitas Siti Khadijah yang tak pernah berhenti bertumbuh.

Dalam kesempatan ini, Siti Khadijah menampilkan 8 koleksi terbaiknya. Merangkum keindahan bunga-bunga yang memiliki ragam makna dengan warna-warna yang soft serta konsisten menerapkan teknik bordiran handmade pada setiap mukena untuk menghadirkan kecantikan pada setiap pemakainya.

“Kami berharap melalui pembukaan butik pertama kami di Bintaro, Siti Khadijah ke depannya akan hadir dan lebih dekat lagi dengan costumer. Kita akan hadir di seluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia,” demikian Muhammad Mukhlis.

Grand Opening Siti Khadijah disponsori oleh PT Asyimar Putra Mandiri yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang perniagaan khususnya di bagian tekstil, PT Yoshitex yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang tekstil, garmen, benang, dan PT Kreasi Apparel Indopacific adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang garment manufaktur di Indonesia.




4 Bahan Alami untuk Mencerahkan Warna Bibir yang Gelap

Sebelumnya

Mengapa Perawatan Wajah Membutuhkan Toner?

Berikutnya

KOMENTAR ANDA