Amazing Ramadhan with Rabbani Generation/ Dok. HC Bogor
Amazing Ramadhan with Rabbani Generation/ Dok. HC Bogor
KOMENTAR

HIJABERS Community Bogor menggelar acara Ramadhan Festival Hijabers Community Bogor x NIVEA bertema “Be Amazing Ramadhan with Rabbani Generation” di Hotel Salak, Bogor pada Minggu (2/4/2023).

Hijabers Community Bogor berharap bahwa setiap individu yang datang ke acara tersebut mendapatkan bekal ilmu dan motivasi untuk melatih diri agar kelak menjadi orang tua yang mampu menciptakan generasi Rabbani dalam keluarganya, terutama dengan memanfaatkan momen bulan suci Ramadan.

“Tujuan terlaksananya acara ini tentunya untuk silaturahmi, juga menambah wawasan tentang makna Generasi Rabbani dan bagaimana mewujudkannya. Insya Allah acara ini dapat bermanfaat bagi audience yang hadir,” ujar Ketua Panitia Ramadhan Festival 2023 Nadya Resa Natasya kepada Farah.id.

Sejumlah kegiatan digelar dalam Ramadhan Festival Hijabers Community Bogor x NIVEA ini. Mulai dari tausiah yang diberikan oleh Ustaz Taufiqurrahman, talkshow bersama Ratu Anandita (public figure & womanpreneur) dan NIVEA, sharing session bersama Pembina Hijabers Community Bogor Bintang Sri, dongeng yang dibawakan oleh Syntia, serta pemberian santunan dari Hijabers Community Bogor untuk 100 anak yatim piatu.

“Masya Allah, antusiasme peserta acara sangat luar biasa. Ada 400 lebih peserta yang hadir, terdiri dari anggota Hijabers Community Bogor dan non-anggota, karena kami memang acara ini terbuka untuk masyarakat umum,” kata Nadya.

Tema seputar Generasi Rabbani dipilih mengingat urgensi menciptakan generasi Rabbani di tengah kian maraknya kemerosotan akhlak anak muda akibat gempuran informasi online yang tidak bisa difilter secara matang.

Generasi Rabbani merupakan generasi yang mandiri, berakhlak karimah, berilmu agama, dan mengaplikasikan ilmu tersebut ke dalam kehidupan sehari-hari. Inilah gambaran ideal generasi muslim masa depan yang harus mulai dibentuk sejak usia belia.

“Alhamdulillah acara Ramadhan Festival Hijabers Community Bogor berlangsung dengan lancar, kami mengucapkan masya Allah, alhamdulillah, dan berterima kasih kepada peserta yang sangat antusias mengikuti acara ini. Kami juga berterima kasih kepada para sponsor mulai dari NIVEA, Kopi Kenangan, Nibras Hijab, Realfood, Lapis Bogor Sangkuriang, Azalea, dan pihak lain yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu, yang telah mendukung acara ini. Semoga kita dapat bertemu kembali di Ramadan tahun depan,” pungkas Nadya.




Intip Seru dan Lucunya Koleksi Imut di Miniso Pink Bintaro Jaya Exchange 2

Sebelumnya

Hadir dalam Format Teatrikal, MUFFEST+ Media Viewing Presentasikan Trend Fesyen 2024-2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E