Serunya Ramadan Festival 2024 (17/3)/HC Bogor
Serunya Ramadan Festival 2024 (17/3)/HC Bogor
KOMENTAR

HIJABERS Community Bogor, sebuah komunitas muslimah di Bogor untuk saling berbagi pengalaman dari fashion, beauty, hingga studi mengenai Islam, menggelar acara Ramadan Festival 2024 bertema “Health and Strength in Ramadan” pada 17 Maret 2024 bertempat di IPB International Convention Center (Botani Square), Bogor.

Ramadan Festival adalah salah satu event tahunan yang diselenggarakan oleh Hijabers Community Bogor. Disponsori oleh Pharmaton, kegiatan tahun ini memiliki tujuan agar peserta bisa mendapatkan pemahaman agar bisa menjaga imun tubuh serta stamina selama berpuasa di bulan Ramadan ini.

Kegiatan berisi kajian dari Ustadz King Shifrun dan Ustadzah Qotrunnada yang alhamdulillah banyak memberikan ilmu dan booster dalam keimanan,

Tidak ketinggalan talk show inspiratif bersama Mimi Jamilah dan Pharmaton yang membahas pentingnya menjaga kesehatan dan stamina agar puasa benar-benar tidak terasa berat dan menjadi berkah.

Acara pun bertambah semarak dengan hiburan dari Risty Tagor dan Ang Sharly yang membawakan sejumlah lagu serta dongeng dari Syntia.

Ramadan bulan yang penuh berkah, sehingga acara utama dari kegiatan ini adalah santunan kepada anak yatim yang rutin dilakukan setiap tahunnya. Alhamdulillah Hijabers Community Bogor pada tahun 1445 H ini dapat memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari berbagai wilayah di Bogor.

“Alhamdulillah, kami bersyukur atas antusiasme peserta yang luar biasa di acara Ramadan Festival 2024,” ungkap Nadya Resa Natasya sebagai ketua pelaksana Ramadan Festival tahun ini.

Acara berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari peserta, sehingga ballroom hampir penuh oleh peserta yang tetap mengikuti acara hingga akhir.

Muthia Sholihah sebagai Ketua Hijabers Community Bogor pun sama merasa bersyukurnya di mana setiap tahun event Ramadan Festival selalu meningkat dari jumlah kehadiran peserta.

“Semoga kegiatan ini semakin dikenal dan dinantikan oleh warga Bogor ketika memasuki bulan Ramadan,” pungkas Muthia.




Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Sebelumnya

Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E