Bintang Puspayoga/Net
Bintang Puspayoga/Net
KOMENTAR

KEMENTERIAN Pemberdatyaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) menekankan upaya perbaikan pelaksanaan biroksrasi sebagai resolusi penting di tahun 2023.

Hal itu disampaikan Menteri PPPA Bintang Puspayoga dalam agenda “Kemen PPPA : Refleksi 2022 dan Resolusi 2023”.

“Terkait resolusi 2023, untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan di lingkungan Kemen PPPA, saya mengharapkan seluruh satuan kerja baik Kedeputian, Sekretariat Kementerian, Sekretariat KPAI, maupun Inspektorat mampu menjalankan perannya masing-masing,” ujar Menteri PPPA Bintang Puspayoga 

Pada kesempatan itu pula, Menteri Bintang berharap agar capaian KemenPPPA yang telah meraih 10 prestasi di sepanjang 2022 dapat menjadi refleksi kepada seluruh jajaran untuk meningkatkan pengabdian dan kinerja yang lebih baik di 2023.

“Semua capaian tidak terlepas dari kerja ikhlas dan kerja keras dan nyata dari jajaran pegawai KemenPPPA untuk mewujudkan pengabdian terbaik bagi bangsa dan Negara melalui KemenPPPA,” kata Menteri PPPA.

Menteri Bintang juga berpesan kepada seluruh pimpinan di KemenPPPA agar menjalankan peran sebagai pemimpin yang mampu mengatur berbagai tugas, membuat keputusan yang produktif, komunikatif dan memberikan bimbingan yang efektif kepada bawahan, serta menciptakan lingkungan kerja tim yang positif.

“Saya berpesan kepada bapak ibu untuk bekerja bersama layaknya satu tubuh. Jika ingin sebuah organisasi sukses maka harus saling melengkapi satu sama lainnya dalam menjalankan peran, tugas dan fungsinya serta harus senantiasa beriringan tanpa saling memaksakan kehendak pribadinya,” jelas Menteri PPPA.




Fokus pada Segmen Ritel, Bank Mega Syariah Perluas Jangkauan Nasabah untuk Halal Lifestyle

Sebelumnya

Direksi Minimarket di Malaysia Didakwa Menghina Agama karena Menjual Kaus Kaki Bertuliskan “Allah”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel News