Ari Lasso memberikan penghormatan kepada para penikmat musiknya. Ari Lasso juga merasakan panggung dan penonton memberikan energi yang luar biasa kepadanya/ Net
Ari Lasso memberikan penghormatan kepada para penikmat musiknya. Ari Lasso juga merasakan panggung dan penonton memberikan energi yang luar biasa kepadanya/ Net
KOMENTAR

PENYANYI Ari Lasso beberapa waktu silam dikabarkan mengidap penyakit kanker, sehingga ia harus menjalani pengobatan dan istirahat dari panggung musik kecintaannya.

Namun belum lama ini Sabtu, 21 Mei 2022, Ari Lasso kembali menghidupkan panggung musik Indonesia dengan suara khasnya. Di acara Allo Bank Festival hari kedua, menjadi panggung perdana kembalinya Ari Lasso bernyanyi pasca menjalani operasi dan serangkaian pengobatan kanker.

“Akhirnya comebackstage again !! Matur suwun GUSTI”, tulis Ari Lasso dalam postingannya.

Para kerabat dekat ikut bahagia dan semangat atas kembalinya pria yang biasa disapa Alas ini ke panggung musik.

“Luarbiasa..good health to you Masbroo @ari_lasso!”, komentar Tommy Siahaan.

“Sikat kotz…”, komentar Judika.

“Alhamdulillah... Good luck”, komentar Yuni Shara

Penggemar yang datang pun ikut berbahagia, dan bernyanyi bersama dengan ciri khas manggung Ari Lasso. Ari Lasso juga mengunggah video momen tersebut menggunakan ponselnya.

“Akhirnya melakukan lagi ritual dua kata dua kata. Makasih semua yaa” tulis Ari Lasso dalam unggahan video di akun instagramnya.

Panggung indah dengan sorakan dan pantulan sinar ponsel penonton membuat suasana kembalinya Ari Lasso kepanggung musik ini membuatnya merinding.

“Aku merinding berat”, celutuknya di atas panggung.

Bunga Citra Lestari yang menjadi teman duet Alas kemarin, dan menyanyikan lagu Aku dan Dirimu, sempat mengutarakan rasa bahagia bisa bernyanyi kembali dengan Ari Lasso. BCL juga merasakan merinding ketika Ari Lasso menyanyikan lagu Hampa.

Di akhir penampilan, Ari Lasso memberikan penghormatan kepada para penikmat musiknya. Ari Lasso juga merasakan panggung dan penonton memberikan energi yang luar biasa kepadanya.

“Hidup itu penuh kejutan, tapi semoga kejutannya indah-indah terus." ucap Ari Lasso. 

 




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment