post image
Risau tak sanggup menjawab ribuan pertanyaan mengenai kabar sakitnya, Ari lasso mendatangi podcast Deddy Corbuzier untuk berterus terang perihal kanker yang ia derita saat ini/ Net
KOMENTAR

SEBAGAI penyanyi papan atas dengan jadwal manggung yang padat, Ari Lasso pastinya sudah mempunyai insurance dan tabungan yang besar. Apalagi diakuinya sejak ia tobat dari narkoba tahun 2001 hingga tahun 2020, ia mengakui begitu banyak rejeki yang diberikan untuknya.

Belum lagi pada anaknya ia pun sempat menuliskan simpanan-simpanan yang ia miliki. Dengan kondisi seperti itu, harusnya Ari mampu mengcover biaya yang harus ia keluarkan untuk pengobatannya.

Penasaran dengan biaya yang dikeluarkan Ari untuk pengobatannya. Mulai dari operasi besar hingga rawat inap di sebuah rumah sakit ternama, Deddy Corbuzier, menanyakan tentang biaya pada Ari saat bincang-bincang di Podcastnya. "Jadi berapa biaya yang dikeluarkan? Pasti besar dong?" tanya Deddy.

"Pasti besar, elo kalau buat mobil aja pasti mau kasih yang  pol-polan. Masak buat tubuh kita nggak.  Dan  kebetulan tiba-tiba ada "orang gila"  yang handle all the payment. Gue mau berobat dimana aja ada yang handle. Teman kita lha, lu juga tau.  Hal ini jadi nggak bikin beban pikiran. Satu beban sudah nggak usah dipikirkan, tinggal konsentrasi milih mana yang terbaik," ungkap Ari.

"Gue juga bingung dipertemukan sama orang ini baru setahun ini, orangnya kocak, nggak ramah-ramah juga. Lu taulah, dia teman kita juga .Tapi kok sebaik itu juga," lanjut Ari.

Sayangnya, Ari Lasso engan menyebutkan siapa dermawan yang membiayai pengobatannya. Farah.id pun sempat menelusuri media sosial Ari, sayangnya tidak ada tanda-tanda, sosok dermawan ini. Tak ada foto Ari bersama dermawan yang baru dikenalnya selama satu tahun ini.

Sepertinya Ari menyimpan erat sosok ini, hanya orang-orang tertentu nampaknya yang mengetahui. Salah satunya, Deddy Corbuzier.  Ehm, jadi penasaran.

Ashanty Bongkar Rahasia Disayang Keluarga

Sebelumnya

Mantan Pengamen Ini Sumbang 1 Milyar Cash untuk Bangun Sekolah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment