Puncak HUT-63 bank bjb/Dok. BJB
Puncak HUT-63 bank bjb/Dok. BJB
KOMENTAR

BANK bjb tepat berusia 63 tahun pada 20 Mei 2024. Inilah sebuah momen istimewa untuk merayakan perjalanan panjang keberhasilan dan dedikasi bank bjb dalam melayani masyarakat dan berkontribusi bagi pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

“Banyak perubahan, tantangan dan juga kemajuan dalam 63 tahun perjalanan panjang yang telah dilalui hingga kini bank bjb tumbuh menjadi sebuah konglomerasi keuangan besar dengan total aset lebih dari 200 trilliun rupiah, didukung anak-anak usaha mulai dari perbankan syariah, sekuritas, sesama Bank Pembangunan Daerah dan masih akan terus bertambah anak usaha baik dari sisi jumlah maupun jenis usaha untuk mendukung kelangsungan bank,” ujar Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldi.

Yuddy menjelaskan, pada perayaan ulang tahun ini, bank bjb bertekad untuk menjadi bank yang lebih dari sekadar institusi keuangan. bank bjb adalah tempat bagi impian dan harapan, bank bjb bangga dengan harapan untuk #BeraniJadiBeda dalam memberikan solusi keuangan yang inovatif dan berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi.

bank bjb adalah sahabat bagi mereka yang ingin meraih kesuksesan, bank bjb adalah mitra yang setia bagi mereka yang ingin mewujudkan impian. Dengan #BeraniJadiBeda kreativitas akan terus diberikan wadah dan kesempatan sebesar besarnya,

Jaringan kantor di berbagai wilayah dikembangkan bukan hanya dari sisi jumlah tetapi juga kemudahannya, bisnis melalui anak perusahaan, memperkuat infrastruktur teknologi serta layanan bisnis melalui inklusi keuangan digital perbankan yang mudah dan kekinian, sehingga #BeraniJadiBeda untuk mewujudkan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Indonesia.

“Perayaan HUT ke-63 ini bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebuah momentum bagi kami untuk terus menginspirasi dan berinovasi. Melalui tema 'Berani Jadi Beda', kami ingin mendorong inovasi dan beradaptasi dengan perubahan zaman. Kita harus terus berusaha memberikan solusi keuangan yang inovatif dan mudah bagi seluruh masyarakat Indonesia,” tegas Yuddy.

 “bank bjb akan tetap menjadi bank yang terdepan dalam memberikan pelayanan terbaik, dengan tetap memegang teguh nilai-nilai integritas dan profesionalisme. Mari bersama-sama merayakan momen 63 tahun bank bjb dengan melangkah maju Bersama semangat #BeraniJadiBeda sebagai Tandamata Untuk Negeri,” imbuhnya.

Merayakan HUT ke-63 Tahun, bank bjb mempersembahkan berbagai acara, program dan promo berikut ini.

Berani Jadi Beda Festival

Berani Jadi Beda Festival akan menjadi salah satu acara utama dalam rangkaian perayaan ini, yang berlangsung di dua kota, yaitu Tangerang Selatan pada 11 Mei 2024 dan Solo pada 18 Mei 2024. Festival ini dirancang untuk menginspirasi anak muda agar lebih aktif dan kreatif dengan berbagai kegiatan yang menarik dan berbeda dari biasanya.

Berani Jadi Beda Festival menghadirkan acara dengan berbagai tema seperti Berani Sehat dengan kegiatan Zumba, Berani Kenyang dengan bazaar UMKM Food & Beverage, Berani Tarung melalui Modern Dance Competition, Berani Aktif dengan berbagai permainan dan photobooth, Berani Banget dengan talkshow bersama ATF Show serta Berani Seru-Seruan dengan konser artis ternama seperti Andre Taulany and Friend (ATF) bersama Stevie Item, Surya Insomnia, Gading Martin, Vincent Rompies, Eno NTRL, EL Rumi, HIVI, Fiera Besari, Asya, Danilla, serta Shaggydog.

Program Promosi Spesial

Selama bulan Mei 2024, bank bjb menawarkan berbagai promosi menarik untuk para nasabah. Program ini bertujuan untuk memberikan apresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah terhadap produk dan layanan bank bjb. Periode promo berlangsung dari April - Juli 2024, dengan berbagai diskon dan penawaran spesial yang bisa dinikmati oleh nasabah.

Festival Bojana

Festival Bojana yang akan diadakan pada 25-26 Mei 2024 di Bandung adalah sebuah acara yang menggabungkan olahraga, seni budaya, dan kuliner anak muda. Festival ini menampilkan berbagai pertunjukan musik dari artis lokal dan seni tradisional, serta menawarkan berbagai sajian kuliner khas lokal dan fusion. Selain itu, terdapat aktivasi produk bank bjb dan promo menarik spesial HUT bank bjb.

A Day in My Life Challenge

bank bjb juga mengadakan A Day In My Life Challenge, sebuah tantangan untuk membuat vlog yang memperlihatkan kegiatan sehari-hari dengan minimal dua produk bank bjb. Tantangan ini terbuka untuk insan bjb dari 29 April hingga 17 Mei 2024, dan untuk masyarakat umum dari 1 hingga 17 Mei 2024. Pengumuman pemenang telah dilakukan melalui media sosial pada 20 Mei 2024 untuk kategori masyarakat umum / eksternal dan pada puncak perayaan HUT bank bjb pada 26 Mei 2024 untuk kategori internal.

Cycling De Jabar 2024

Cycling De Jabar 2024 pada 25 Mei 2024, kembali hadir dengan tema "Sumanget Jawara" untuk membawa semangat juara bagi para pesepeda sekaligus memperkuat sinergi antar sektor di Jawa Barat. Acara ini bertujuan untuk menginspirasi percepatan pembangunan daerah dengan semangat yang sama dalam satu wilayah.

Berani Sehat Fun Run

Sebagai bagian dari kampanye #BeraniAktif, bank bjb juga mengadakan Berani Sehat Fun Run pada 26 Mei 2024. Fun Run ini menempuh jarak 6,3 km dan diikuti oleh komunitas lari serta masyarakat umum. Peserta yang mendaftar akan mendapatkan jersey dan voucher doorprize dengan kontribusi donasi sebesar Rp63.000.

Berani Tarung

Untuk menyemarakkan perayaan ini, bank bjb juga menyelenggarakan Berani Tarung, kompetisi internal yang melibatkan karyawan dalam Games (Gebuk Ceria & Banteng Putar) dan E-Sport Competition (FC24 & Mobile Legends).

Berani Berbagi




Komnas Perempuan: Saatnya Pekerja Rumah Tangga (PRT) Dihormati dan Diakui Hak-haknya Selaku Warga Negara Indonesia

Sebelumnya

Palang Merah Indonesia Berkomitmen Melanjutkan Layanan Kesehatan Keliling di Kamp Pengungsian Khan Younis

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News