@andirianto_official
@andirianto_official
KOMENTAR

SETELAH sukses membawakan lagu ‘Tak Ingin Usai’, Keisya Levronka kembali akan merilis single berjudul ‘Mengejar Matahari’.

Ada yang spesial dalam perilisan lagu terbarunya ini, sebab lagu ini merupakan salah satu lagu legendaris yang pernah dipopulerkan oleh Ari Lasso pada 2004 silam dalam album ‘Kulihat Kudengar Kurasa’ yang dirilis Aquarius Musikindo.

Tak hanya itu, dalam lagu ini Keisya tak sendiri sebab ia akan bersanding dengan Andi Rianto, musisi dan komposer ternama yang sebelumnya juga bersanding dengan Lyodra di lagu ‘Sang Dewi’.

Lagu ini akan dikemas dengan sangat mewah dan penuh emosional di tangan Andi Rianto dan Keisya, serta Budapest Scoring Orchestra.

Saat proses penggarapan ‘Mengejar Matahari’ ini diakui Keisya ia merasa lagu ini sangat dekat dengan kehidupannya. Ia pun diketahui sempat menangis, karena menyanyikan lagu tersebut sembari melihat potret dirinya bersama sahabat terdekatnya.

“Jadi aku membawakan lagu ini benar-benar dari hati banget, karena memang sangat nyambung ke kehidupanku,” imbuh Keisya.

Ternyata, Keisya juga mengakui bahwa ia sempat ingin mundur menggarap lagu ini. Hal ini karena ia merasa tak yakin lagu ini akan bisa dibawakan dengan fresh versinya.

"Waktu aku pertama kali hearing, aku tuh sudah jatuh cinta dengan lagunya, tapi terlalu takut, terlalu bingung gimana caranya lagu seindah ini jadi lagu yang fresh dan menjadi versi aku seperti lagu baru," ujarnya.

Kendati demikian, Keisya akhirnya tak berputus asa dan mencoba untuk meyakini dirinya sendiri.

"Bisa dibilang aku hampir tolak awalnya, tetapi aku diyakinkan kembali dan hasilnya aku suka banget,” tuturnya.

Penyanyi jebolan pencarian bakat ini berharap para penikmat musik bisa menerima dan menikmati lagu ‘Mengejar Matahari’ versi Keisya.

Ia juga berharap lagu ini bisa membuat para pendengar lebih mensyukuri apapun yang dimiliki saat ini.




Dari Shandy Aulia hingga Ashanti Tertahan di Dubai Imbas Banjir

Sebelumnya

Kisah Chicco Jerikho Didiagnosis Sepsis Hingga Harus Memakai Alat Pacu Jantung

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment