Foto: Instagram/@mulanjameela1
Foto: Instagram/@mulanjameela1
KOMENTAR

MULAN Jameela dikenal dengan penampilan berhijab yang modis. Memiliki tubuh proporsional, tak heran Mulan selalu terlihat menawan dengan berbagai macam model busana.

Sejak memutuskan berhijab, ibu empat anak ini sukses mencuri perhatian masyarakat dengan gaya busananya. Dalam kesehariannya bersama keluarga dan teman-teman, Mulan memilih tampil dengan gaya casual chic yang santai tapi tetap modis.

Dalam sejumlah kesempatan tertentu, Mulan tak sungkan mengenakan gamis atau abaya. Ia bahkan tampil di atas runway, menjadi muse untuk label busana syar'i di beberapa fashion event bergengsi.

Pemilik nama asli R. Wulansari ini merupakan anggota Komisi VII DPR-RI periode 2019-2024 yang membidangi energi, riset dan teknologi. Kesibukannya sebagai anggota dewan dipenuhi agenda rapat, kunjungan kerja, dan turun menemui para konstituen di daerah pemilihan.

Dengan kegiatan yang dinamis tersebut, Mulan lebih banyak mengenakan busana kerja yang simpel berupa padanan kemeja, blazer, dan celana panjang, blazer dan rok, baju batik, atau seragam fraksi tempatnya bernaung, Gerindra.

Banyak netizen yang memuji, meskipun tampil bersahaja, Mulan tetap terlihat modis melalui pilihan padu-padan warna pakaian yang ia pilih. Pun dengan hijab, ia lebih suka mengenakan hijab polos. Tak lupa kacamata berbingkai keemasan yang setia menemani aktivitasnya.

Penampilan Mulan saat bertugas sebagai anggota dewan memang mencuatkan kesan profesional. Ia seolah ingin menegaskan bahwa kehadirannya di Senayan bukan sekadar ditopang popularitasnya sebagai penyanyi.

Dalam berbagai rapat kerja, Mulan terlihat aktif untuk bertanya dan memberi masukan meskipun bidang yang menjadi tanggung jawabnya jauh dari urusan seni, hiburan, dan perempuan yang selama ini digelutinya.

Lain di gedung DPR, lain di atas panggung.

Di sela padatnya kegiatan sebagai wakil rakyat, Mulan masih meluangkan waktu untuk menyanyi. Mulan sesekali menerima tawaran manggung di luar kota.

Ia juga masih suka tampil di televisi. Entah itu menyanyi solo dalam sebuah program musik atau menjadi bintang tamu dalam konser sang suami, Ahmad Dhani. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Dul dan Tissa Biani di atas panggung.

Di atas panggung, Mulan tampil jauh berbeda dari kesehariannya di Senayan. Ia memilih tampil stunning dengan gaun-gaun mewah karya perancang kenamaan Tanah Air.

Dari foto-foto yang ia unggah ke media sosial, ada nama Ayu Dyah Andari, Ivan Gunawan, Hengki Kawilarang, dan Dian M. Putri yang menyulap penampilannya di atas panggung bak diva.

Mulan tidak ingin tampil 'setengah-setengah' saat menyanyi. Gaun-gaun yang ia kenakan kaya detail, tak jarang berpotongan ala Disney princess. Mengenakan gaun mewah, ia menyeimbangkan dengan hijab polos yang sesuai dengan warna gaunnya. Tak ketinggalan, tata rias glamor menyempurnakan penampilannya sebagai seorang entertainer.

Penampilan Mulan di atas panggung menyempurnakan suara khasnya dalam menyanyikan berbagai lagu hits. Mulan sadar bahwa ia menjadi pusat perhatian, karena itulah ia berusaha tampil sebaik mungkin untuk menghibur penonton agar dapat menikmati pertunjukan musik.

Tak hanya aransemen musik yang indah, lagu yang menjadi theme song bagi banyak orang, suara merdu, juga penampilan sang penyanyi yang indah dipandang mata.




5 Padu Padan Jumpsuit Denim dan Katun yang Bikin Penampilanmu Super Stylish

Sebelumnya

Kenali Manfaat Retinol bagi Kecantikan Kulit

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga