Wiwiek Hatta berhasil menampilkan seluruh koleksinya yang bertema bunga Magnolia di ajang Indonesia Fashion Aesthetic (IFA) 2024/IFA
Wiwiek Hatta berhasil menampilkan seluruh koleksinya yang bertema bunga Magnolia di ajang Indonesia Fashion Aesthetic (IFA) 2024/IFA
KOMENTAR

JENAMA fesyen Indonesia, Wiwiek Hatta, sukses menampilkan 10 looks koleksi “Magnolia – The Glisten Of Raya” pada gelaran Fashion Show “Indonesia Fashion Aesthetiic (IFA) 2024 di Intercontinental Hotel Jakarta, Senin (4/3/2024) kemarin.

Sebelum melenggang di IFA, Wiwiek Hatta ID telah sukses menampilkan koleksinya pada ajang internasional fashion show di MFWS 2024 Kuala Lumpur, Malaysia. Namun ada yang berbeda dengan yang ditampilkan di IFA 2024, yaitu tiga looks baju terbaru dari series Magnolia – The Glisten Of Raya serta penampilan Mulan Jameela.

Sebagai muse Wiwiek Hatta, Mulan begitu anggun mempesona mengenakan koleksi Dress Embroidery. Tone warna koleksi didominasi oleh Burgundy, Peach dan Cream. Decak kagum pecinta fesyen modest keluar seorang model memutar dan membalikkan outer cape dress yang dikenakan, yang disebut dengan “switch colouring”.

Koleksi ini terinspirasi dari Bunga Magnolia yang memiliki nilai filosofi tinggi di setiap negara, di antaranya kemewahan, kecantikan, keanggunan, ketangguhan, serta Keindahan.

“Tema kita kali ini adalah Magnolia – The Glisten Of Raya. Tentang bunga Magnolia, bunga kemewahan. Terus kita pakai Embroidery bahan dasarnya itu organza dan memasukkan monogram atau logo ke dalam organza tersebut melalui embroiderynya,” kata Wiwiek Hatta kepada teman-teman media.

Untuk teknik pembuatannya adalah handmade dengan detail yang begitu apik, sehingga konsumen maupun pencinta fesyen modest diharapkan merasakan autentik desainnya ketika memakai.

Gelaran ini juga turut dihadiri oleh sejumlah influencer dan selebritis tanah air yang kompak mengenakan baju top buatan Wiwiek Hatta, seperti Fenita Arie, Marisya Icha, Isa Zega serta WH Ladies yang kompak mengenakan jilbab printing voal dari Wiwiek Hatta.




Lengkapi Busana Kerjamu dengan Koleksi Syakeph Official x Anggiasari Mawardi

Sebelumnya

Hijab Pashmina untuk Gaya Simpel nan Anggun

Berikutnya

KOMENTAR ANDA