(ki-ka) Beby Romeo-Ahmad Dhani-Anang Hermansyah/Instagram @ananghijau
(ki-ka) Beby Romeo-Ahmad Dhani-Anang Hermansyah/Instagram @ananghijau
KOMENTAR

ADA yang menarik dari perayaan ulang tahun Anang Hermansyah yang ke-55. Laki-laki kelahiran Jember, 18 Maret 1969 itu mengundang keluarga dan sahabat dekat dalam momen spesialnya.

Di antara tamu yang hadir adalah Ahmad Dhani dan Beby Romeo, keduanya merupakan musisi yang pernah bareng menjadi juri di ajang pencarian bakat yaitu X Factor maupun Indonesian Idol.

Ahmad Dhani dan Beby Romeo kompak hadir bersama istri masing-masing yaitu Mulan Jameela dan Meisya Siregar, juga anak bungsu mereka.

Yang menarik, anak bungsu Anang Hermansyah, Ahmad Dhani, dan Beby Romeo adalah anak laki-laki. Putra Anang yaitu Arsya Hermansyah, putra Ahmad Dhani adalah Muhammad Ali, sedangkan putra Beby bernama Muhammad Bambang Arr Reybach.

Ketiga musisi papan atas Indonesia itu pun kompak berfoto bersama ketiga putra bungsu mereka. Dari penelusuran Farah.id, diketahui bahwa Arsya, Ali, dan Bambang sama-sama lahir di tahun 2016. Ketiganya tampak tidak canggung untuk main bersama.

Anang, Ahmad Dhani, dan Beby Romeo selama ini memang bersahabat cukup erat. Kesamaan jam terbang tinggi sebagai musisi dan sering terlibat dalam proyek yang sama membuat ketiganya sama-sama nyambung untuk berdiskusi tentang banyak hal.

Bukan tak mungkin Arsya, Ali, dan Bambang juga bakal bersahabat seperti ayah mereka. Dan pasti seru seandainya ketiganya terjun ke dunia musik dan membentuk band.




Disutradarai Hanung Bramantyo, Film Adaptasi Kehidupan Laura Anna Bakal dirilis Tahun Ini

Sebelumnya

Pesona Cut Syifa Jadi Muse di Fashion Show House of Dimas Singgih

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment