post image
Ibu Fery Farhati berfoto bersama para Bocah Cinta Lingkungan alias BOCIL sesaat sebelum nonton bareng Film Nussa di Bioskop XXI Kelapa Gading, Jakarta pada Rabu (03/11/21)/ Foto: IG@feryfarhati
KOMENTAR

KETUA Tim Penggerak PKK DKI Jakarta Fery Farhati menikmati film Nussa bersama 70 Bocah Cinta Lingkungan alias BOCIL di Bioskop XXI Kelapa Gading, Jakarta pada Rabu (03/11/21).

"Selain memanjakan mata dengan visual yang bagus, @filmnussa juga menyimpan nilai-nilai aksi hidup baik. Karakter Nussa yang tidak mudah menyerah, ternyata juga cinta lingkungan seperti para @bocilwarakas09. Dengan gigih, Nussa membuat roket dari barang-barang bekas. Mendaur ulang barang bekas menjadi bermanfaat, tentunya bisa kita tiru. Apalagi jika membawa manfaat bagi orang lain," tulis Bu Fery dalam laman Instagramnya @feryfarhati.

Dengan kolaborasi Tim Penggerak PKK DKI Jakarta dan Visinema Pictures, para BOCIL dari Warakas, Jakarta Utara mendapat kesempatan nonton bareng Nussa bersama Bu Fery juga Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim dan istri, Yenny Nursanti yang merupakan Ketua Tim Penggerak PKK Jakarta Utara.

Para BOCIL tersebut didampingi Thelda Pangandaheng yang akrab disapa Tante Telly. BOCIL menjadi wadah bagi anak-anak untuk peduli lingkungan dan aktif menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan tempat tinggal mereka. Aktivitas ini juga mendukung program pemerintah daerah di sektor lingkungan hidup.

Bagaimana pun juga, tanggung jawab menjaga lingkungan bukan semata terletak di pundak orang dewasa, melainkan harus dipupuk sejak dini. Anak-anak yang sejak kecil memahami pentingnya menjaga lingkungan diharapkan akan tumbuh menjadi generasi masa depan yang peduli bumi.

Film Nussa karya Bony Wirasmono menjadi film pertama yang tayang setelah bioskop dibuka kembali di era normal baru. Menurut Bu Fery, film ini sarat dengan berbagai nilai positif yang sejalan dengan #AksiHidupBaik yang digaungkan Tim Penggerak PKK DKI Jakarta.

"Saya merekomendasikan film ini untuk teman-teman saksikan di bioskop bersama keluarga, tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," pesan Bu Fery.

Close X

KOMENTAR ANDA

Baca Juga