Ilustrasi/ Net
Ilustrasi/ Net
KOMENTAR

MEDIA SOSIAL Facebook tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita, bahkan sudah menjadi bagian dari keseharian hampir tiap manusia di dunia. Facebook mampu menghubungan banyak orang di berbagai belahan dunia.

Tapi tahukah Anda? Raksasa media sosial Facebook Inc berencana untuk mengubah citra perusahaan dengan memilih nama baru minggu depan.

Dikutip dari laman theverge.com, Chief Executive Officer Facebook Mark Zuckerberg berencana untuk mengumumkan perubahan nama pada konferensi tahunan Connect perusahaan yang akan diadakan pada tanggal 28 Oktober 2021. Bahkan desas desusnya, perubahan nama ini akan bisa lebih cepat.

Perubahan nama ini kemungkinan akan memposisikan aplikasi Facebook sebagai salah satu dari banyak produk di bawah perusahaan induk yang mengawasi grup lain seperti Instagram, WhatsApp, Oculus, dan banyak lagi.  

Sayangnya ditanya lebih detil, seorang juru bicara Facebook menolak berkomentar. Nama baru penganti Facebook pun sangat ditutup rapat, bahkan petinggi di perusahaan ini pun banyak yang mengaku tidak mengetahuinya.

Namun, The Verge menduga nama baru perusahaan itu ada hubungannya dengan Horizon. Baru-baru ini, Facebook memang mengganti nama patform game VR yang dikembangkan bernama Horizon menjadi Horizon Worlds.

 




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News