ilustrasi Threads/net
ilustrasi Threads/net
KOMENTAR

PLATFORM terbaru kepunyaan Meta, Threads tuai kritikan. Pasalnya, sejak diluncurkan beberapa waktu lalu media sosial saingan Twetter ini disebut pada laman feed atau beranda banyak berisi orang tak dikenal.

Perusahaan Instagram dan Facebook itu pun membenarkan tengah bekerja untuk membuat feed atau linimasa menjadi lebih terpersonalisasi.

"Saat ini, feed Threads Anda merupakan gabungan dari orang-orang yang Anda ikuti dan akun yang direkomendasikan - kreator yang telah membangun pengikut di Instagram dan membagikan konten orisinal secara publik di sini," ujar Threads, Selasa (11/7).

Pihaknya tengah berupaya untuk membuat rekomendasi Feed lebih sesuai dengan keinginan pengguna. Selain itu, Threads juga tengah bekerja untuk membuat feed yang sifatnya kronologis.

"Di masa mendatang, kami akan membuat rekomendasi yang lebih personal. Dan jika Anda bertanya-tanya tentang umpan kronologis, kami siap membantu Anda," tutur mereka.

Sebelum sistem rekomendasi yang lebih baik rampung, Threads menyarankan pengguna mengikuti lebih banyak orang untuk melakukan personalisasi terhadap feednya.

"Untuk saat ini, sesuaikan feed Anda dengan mengikuti lebih banyak orang di Thread," tutupnya.





 




Rakerkesnas 2024, Presiden: Indonesia Harus Bisa Manfaatkan Bonus Demografi

Sebelumnya

Tak Lagi Berstatus Ibu Kota, Jakarta Siap Melesat Jadi Pusat Perdagangan Dunia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News