Jepang sebagai tuan rumah Olimpiade Tokyo berkomitmen untuk memastikan bahwa mereka dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan aman/Net
Jepang sebagai tuan rumah Olimpiade Tokyo berkomitmen untuk memastikan bahwa mereka dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan aman/Net
KOMENTAR

PESTA olahraga Olimpiade Tokyo 2021 sudah di depan mata. Jepang sebagai tuan rumah berkomitmen untuk memastikan bahwa mereka dapat menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan aman meski masih dibayang-bayangi kekhawatiran akan pandemi Covid-19. 

Salah satu bentuk komitmen tersebut terlihat dari dibukanya dua pusat vaksinasi massal di Jepang, tepatnya di kota Tokyo dan Osaka, pada awal pekan ini (Senin, 24/5). 

Menurut kabar yang dimuat Channel News Asia, pembukaan pusat vaksinasi ini juga sekaligus untuk memuluskan upaya pemerintan di negeri sakura itu untuk memvaksinasi sebagian besar penduduk lansia sebelum dimulainya Olimpiade Tokyo.

Kedua pusat vaksinasi massal itu akan dibuka selama 12 jam setiap hari dan diperkirakan mampu memvaksinasi sekitar 5.000 hingga 10 ribu orang setiap hari selama tiga bulan ke depan. 

Pusat vaksinasi serupa juga rencananya akan segera dibuka di kota besar lainnya di Jepang, termasuk Nagoya dan Kobe.




Israel Luncurkan Serangan Balasan, Iran: Isfahan Baik-Baik Saja

Sebelumnya

Jemaah Haji Indonesia Mulai Berangkat ke Tanah Suci pada 12 Mei

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News