post image
Kartika Putri/ Net
KOMENTAR

PERSELISIHAN antara seorang Habib dengan seorang selebriti tanah air melalui media sosial, mendapat sorotan tajam dari masyarakat dan netizen. Tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada sang selebriti, namun banyak juga yang juga memberikan simpati penuh kepada Habib.

Hal ini terus bergulir, sehingga membuat seorang Kartika Putri, angkat bicara. Selebriti yang sudah menyatakan hijrah dan kini menjadi istri dari Habib Usman bin Yahya ini memberikan saran kepada masyarakat untuk fokus pada hal-hal yang baik saja.

"Kalau kita semakin memberi perhatian, sepertinya akan semakin jadi, akan semakin tersulut emosi. Jadi lebih baik kita fokus sama ulama-ulama yang memberikan manfaat kepada kita," kata Kartika saat live Instagram.

Kemudian, lanjut dia, fokus pula pada orang-orang yang bermanfaat, artis-artis yang syiarnya bagus, seperti ta'aruf, dan hal-hal positif lainnya.

"Pokoknya hal-hal positif aja. Jangan fokus ke orang-orang yang negatif, yang senangnya mencari perhatian sehingga membuat orang tersebut menjadi semakin semangat," sarannya.

Ibu empat orang anak ini meminta netizen untuk berhenti berkomentar, karena belum tentu kita juga lebih baik dari orang yang kita komentari.

"Hidup itu dibikin simpel saja, tidak perlu dibuat ribet. Jadi kalau seandainya ada orang yang ngomong gak pantes, gak ngenakin, doain!" demikian Kartika.
  

 

Close X

Kiat Sembuh dari Covid-19 ala Selebriti Tanah Air

Sebelumnya

Donna Agnesia Positif Covid-19

Berikutnya

KOMENTAR ANDA