Para member Super Junior saat konser Super Show World Tour-Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD City, empat tahun lalu/Getty Images
Para member Super Junior saat konser Super Show World Tour-Super Show 8: Infinite Time di ICE BSD City, empat tahun lalu/Getty Images
KOMENTAR

JAKARTA lagi-lagi menjadi tujuan bagi konser Super Junior, boyband asal Korea Selatan. Rencananya, SuJu akan menggelar konser pada 14 September 2024 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Konser itu merupakan bagian dari tur 2024 Super Junior Asia Tour.

Mengutip akun resmi @SJoffcial, Kamis (18/4/2024), kepastian konser tersebut telah diposting. “2024 SUPER JUNIOR ASIA TOUR [JAKARTA] BCIS, September 14, 2024.” Jakarta menjadi kota terakhir yang akan didatangi mereka pada tur Super Show Spin-Off: Halftime.

Konser tersebut dikonfirmasi akan dipromotori oleh iMe Indonesia. Namun hingga saat ini belum dirilis berapa harga tiket maupun jadwal penjualannya.

Dimulai di Seoul

Konser ‘2024 Super Junior Asia Tour’ ini akan dimulai di Seoul pada 22-23 Juni 2024. Selanjutnya, mereka akan mendatangi empat kota besar di Asia Tenggara, mulai dari Bangkok (6-7 Juli 2024), Singapura (14 Juli 2024), Ho Chi Minh (28 Juli 2024), dan Kuala Lumpur (3 Agustus 2024).

Tur Super Show Spin-Off: Halftime ini berlanjut dengan konser di Taipei pada 17-18 Agustus 2024, kemudian menuju Hong Kong pada 6-7 September 2024. Setelah itu, SuJu baru akan menyapa ELF, fans setia SuJu di Jakarta.

Adapun konser September mendatang berjarak sekitar dua tahun setelah Super Junior menggelar konser ‘Super Show 9’ di Indonesia, 17 September 2022.

Bucin Jakarta

Super Junior menjadi salah satu K-Pop yang bucin dengan fans-fans di Jakarta. Meski konser September mendatang adalah konser kedua, namun beberapa bulan lalu SuJu sempat tampil sebagai salah satu line up SMTOWN Live Jakarta 2023. Mereka beraksi di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tidak hanya itu, member Super Junior juga silih berganti datang ke Indonesia untuk konser solo atau sub-unit masing-masing. Mulai dari penampilan Super Junior-K.R.Y di Road to Allo Bank Festival 2023, Super Junior-D&E pada Agustus 2023, konser solo Yesung SuJu pada November 2023, hingga aksi Super Junior-L.S.S di HUT Transmedia 22 Power Up.

Di tahun ini juga ada sederet proyek solo dan sub-unit SuJu. Sebut saja Super Junior-L.S.S. yang telah konser di 9 Maret lalu. Serta, konser solo Kyuhyun bertajuk ‘Restart’ pada 18 Mei nanti.




Perankan Ara, Quinn Salman Siap Memikat Hati di Panggung Musikal Keluarga Cemara

Sebelumnya

Maudy Ayunda Debut Sebagai Produser dalam Film “Ki Hajar Dewantara”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment