Para penonton konser SMTOWN dari Purwakarta dan Bandung di kawasan GBK (23/9)/FARAH
Para penonton konser SMTOWN dari Purwakarta dan Bandung di kawasan GBK (23/9)/FARAH
KOMENTAR

PEMANDANGAN menarik terlihat di kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat pada Sabtu (23/9) dengan para penonton konser SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @JAKARTA yang tampil modis mengenakan batik.

Batik menjadi dresscode yang diumumkan oleh promotor konser. Penggunaan batik ini tentulah menjadi sebuah ajang promosi kebudayaan Indonesia untuk para grup idola K-pop besutan SM Entertainment.

Di antara para penonton, ada dua sahabat, Zihan dan Moza yang datang dari Bandung. Keduanya mengaku ingin menonton grup NCT favorit mereka. Diketahui bahwa tak hanya NCT, ada pula Super Junior dan EXO yang menjadi idol groups yang tampil di konser.

“Kami datang dari Bandung dengan enam bus, ini adalah sebuah trip yang digagas sebuah agen wisata,” ujar Zihan saat ditemui Farah.id di kawasan GBK (23/9).

Selain dari Bandung, ada pula penonton yang sudah hadir sejak pagi, yang berasal dari Tasikmalaya, Purwakarta, bahkan ada yang sudah tiba sehari sebelumnya dari Malaysia. Mereka ramai-ramai menukarkan tiket di booth SMTOWN yang berada di dekat Istora Senayan.

Para penonton yang didominasi remaja dan perempuan muda ini tak hanya mengenakan batik berupa atasan atau rok. Banyak dari mereka melakukan mix n match dengan gaya modis yang membuat penampilan mereka terlihat unik.

Mulai dari penggunaan bolero batik, bandana batik, kain batik, hingga outer batik aneka model membuat penampilan para penonton konser SMTOWN Live 2023 SMCU PALACE @JAKARTA terlihat stylish.




Jadi Discover The Unseen Ikon Make Over, Isyana Sarasvati Pamerkan Lip Gloss Andalan

Sebelumnya

Makeup untuk Kulit Sensitif, Perhatikan 5 Hal Ini untuk Cegah Iritasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga