Super Junior 18 tahun adakan 8LUE/@superjunior
Super Junior 18 tahun adakan 8LUE/@superjunior
KOMENTAR

MENANDAI 18 tahun berkarya di dunia musik, Super Junior akan menggelar jumpa penggemar bertajuk “8LUE” bertempat di Kyung Hee University Grand Peace Palace, Seoul pada Selasa, 4 Oktober 2023.

Pengumuman tersebut disambut antusias para Elf, sebutan untuk fanbase Super Junior. Namun, SM Entertainment selaku label yang menaungi Super Junior mendapat permintaan agar jumpa penggemar itu bisa dilakukan secara live untuk ditonton para Elf di seluruh dunia.

Dari data yang dirangkum Farah.id, Super Junior memulai debut pada tahun 2005 dengan 13 personel itu berhasil mempertahankan eksistensi di tengah gempuran grup Kpop dengan anggota yang masih terbilang muda.

Para anggota Super Junior pada bulan Juli telah memperbarui kontrak mereka dengan dengan SM Entertainment kecuali Donghae, Kyuhyun, dan Eunhyuk. Duo Donghae dan Eunhyuk sibuk berkarier dengan nama D&E. Anggota lain juga akan merilis album solo.

Super Junior terakhir mengunjungi Indonesia dengan formasi lengkap pada di konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Mengapa Super Junior bisa bertahan hingga 18 tahun?

“Karena masing-masing member Super Junior memiliki penggemar sendiri, dan mereka terus aktif di dunia entertainment, beberapa menjadi host variety show televisi. Jadi saat mereka tampil bareng sebagai SuJu (Super Junior), penggemar mereka menjadi bertambah banyak,” jelas Naila Yuhanis, salah satu Elf Indonesia yang diwawancarai Farah.id (27/9).

“Semoga para anggota tetap enerjik dan lagu-lagu SuJu akan abadi,” pungkas Naila.




Namanya Viral Gara-Gara “Hanyut”, Ini 3 Fakta Menarik tentang Halda

Sebelumnya

Menjelajah Keindahan Danau Toba dan Kekayaan Budaya Batak Lewat Film “Harta, Tahta, Boru Ni Raja”

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment