Presiden Joko Widodo resmi membuka pameran Indonesia International Motor Show (15/2)/Setkab.go.id
Presiden Joko Widodo resmi membuka pameran Indonesia International Motor Show (15/2)/Setkab.go.id
KOMENTAR

PRESIDEN Joko Widodo resmi membuka pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) pada Kamis (15/2). Pameran otomotif tahunan ini akan berlangsung hingga 25 Februari 2024 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim pada pagi hari ini secara resmi saya buka pameran otomotif Indonesia Internasional Motor Show tahun 2024,” ucap Presiden dalam upacara pembukaan IIMS 2024 di Ballroom JIExpo Convention Center & Theater, Kemayoran, Jakarta.

Menariknya, Presiden Joko Widodo tidak memberikan pidato sambutan mengenai pameran otomotif IIMS ini. Presiden beserta rombongan langsung melakukan simbolis pembukaan IIMS 2024.

CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama mengatakan IIMS 2024 akan diikuti oleh 53 brand kendaraan dan 187 peserta dari industri otomotif, industri kreatif dan pendukungnya.

“Momentum ini menjadi ajang launcing dan pengenalan produk baru,” jelas Lilik dalam sambutannya.

Pameran ini diprediksi akan lebih meriah dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Di pameran IIMS 2024 juga ada agenda baru, yakni Infinite show setelah sebelumnya muncul konser musik bertajuk Infinite Live.

Acara Infinite Show akan menampilkan para musisi ternama Indonesia selama sebelas hari penuh. Pengunjung dapat menyaksikan performa eksklusif dari Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany and Friends, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D’essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat. Marcello Tahitoe akan menjadi penampil utama yang akan memeriahkan panggung IIMS Infinite Live 2024.

Dyandra Promosindo selaku penyelenggara menargetkan IIMS meraih lebih dari 470 ribu pengunjung selama 11 hari pameran, dengan target transaksi yang mencapai 5,3 triliun rupiah.

IIMS 2024 juga menyediakan Shuttle Point di Cibubur Junction, Metropolitan Mall Bekasi, Bintaro Jaya Xchange Mall, Margo City, Pondok Indah Mall, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan juga Senayan City, dengan waktu keberangkatan menuju JIExpo pada 11.00, 15.00 dan 19.00 WIB, dan dari JIExpo pukul 13.00, 17.00 dan 21.00 WIB.

Harga tiket masuk IIMS 2024 tidak naik dari tahun lalu. Berikut daftarnya.

  • Weekdays : Rp 50 ribu (IIMS dan Infinite Live)
  • Weekend : Rp 85 ribu (IIMS Only)
  • Weekend : Rp 185 ribu (IIMS & Infinite Live)
  • Presale Weekend : Rp 150 ribu (IIMS & Infinite Live)

Masyarakat dipersilakan melihat produk otomatif terbaru sambil menikmati musik dari penyanyi favorit.




Universitas Mercu Buana Sumbang Dua Sumur Resapan di Masjid At Tabayyun

Sebelumnya

Didukung Jago Syariah, Halal Fair 2024 Siap Melejitkan Pasar Produk Halal Yogyakarta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E