Goweser antusias mencoba Smile-Meter Vending Machine (3/12)/Ist.
Goweser antusias mencoba Smile-Meter Vending Machine (3/12)/Ist.
KOMENTAR

SEBAGAI bentuk kepedulian untuk meningkatkan kualitas kebahagiaan masyarakat Indonesia, klinik gigi SATU Dental mengajak masyarakat menikmati keseruan berbagi kebahagiaan dengan bermain Smile-Meter Vending Machine untuk merayakan senyum bersama dalam kampanye #SatuReasonToSmile di area Chillax, Jalan Jendral Sudirman, Karet Kuningan, Jakarta Selatan pada 1-3 Desember 2023.

Vending machine inovatif dari SATU Dental bukan sekadar dispenser biasa, melainkan dapat membantu menemukan kepribadian unik dari senyum setiap orang. Dengan tersenyum, setiap orang akan merasakan bahagia, penuh optimisme menjalani kehidupan di dunia yang penuh keceriaan.

Senyum yang tulus adalah salah satu hal mudah dan sederhana yang bisa kita lakukan untuk menebar kebaikan. Apalagi jika senyuman itu indah, bebas dari gangguan masalah gigi dan mulut. Tentu senyuman kita akan semakin berenergi menularkan positive vibes pada orang-orang di sekitar. 

“Senyum itu hal mudah yang bisa dilakukan setiap orang. Karena itu kami menstimulasi pengunjung agar mengeskspresikan senyumannya dan menemukan kepribadian unik melalui medium Smile Meter Vending Machine. Selain itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan voucher berbagai treatment gigi di klinik SATU Dental,” ungkap Chief of Dentist Officer SATU Dental Group, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG. pada acara puncak #SatuReasonToSmile, Minggu (3/12).

Bertepatan dengan Car Free Day (CFD), sebanyak 200 goweser dari berbagai komunitas, di antaranya Komunitas SelSel Jakarta, Sekte, dan FoldX dengan penuh semangat merasakan keseruan Gowes to Smile dengan bermain Smile-Meter Vending Machine setelah berpetualang bersepeda.

“Ini tidak hanya kegiatan yang menyenangkan, tetapi sekaligus juga kesempatan untuk berbagi senyum di antara mereka dan seluruh komunitas lainnya,” ujar drg. Ivan.

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Brand Marketing Manager SATU Dental Reta Riana menjelaskan bahwa diundangnya sejumlah komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jabodetabek sekaligus untuk merepresentasikan bahwa klinik SATU Dental lebih (kepada) lifestyle dan saat ini semakin dekat di tengah masyarakat dengan 26 cabang di Jabodetabek.

“Kami mau masuk ke semua lini dan ingin memberikan kesan (bahwa) mengunjungi klinik gigi itu menyenangkan, tidak tegang duluan. Apalagi untuk generasi Z dan milenial pastinya senang mengabadikan sesuatu yang menarik sisi personal mereka. SATU Dental siap memberikan petualangan menyenangkan merawat kesehatan gigi,” ungkap Reta.

Di SATU Dental, pasien akan merasakan pengalaman yang berbeda. Mereka disambut dengan ambience yang menyenangkan, bahkan dengan teknologi modern dan dokter yang profesional dan berpengalaman, pasien tidak merasakan sakit sama sekali (painless) saat melakukan sejumlah perawatan. 

Tak hanya itu, biaya yang dikenakan ke pasien pun terbilang kompetitif, terjangkau, dan bisa diakses dengan berbagai asuransi, juga berbagai payment method sampai dengan paylater.

Tidak dipungkiri, senyuman yang indah sangat dipengaruhi tidak hanya oleh kondisi gigi dan mulut yang sehat, tetapi juga faktor estetika gigi yang dapat membantu menumbuhkan rasa percaya diri. Gigi kuning karena kotor, tidak beraturan, berlubang, atau bahkan ompong tentu akan mengurangi keindahan senyum.

Kampanye #SatuReasontoSmile yang sudah dimulai sejak Agustus ini bertujuan untuk lebih mendorong kesadaran masyarakat agar memeriksakan kesehatan gigi dan mulut.

Diakui drg. Ivan, sampai saat ini masih banyak orang yang menunda untuk ke dokter gigi dengan alasan belum sakit gigi, takut sakit saat menjalani tindakan medis, trauma dan biaya, sehingga lupa untuk melakukan kunjungan minimal 2 kali setahun untuk menjaga kesehatan gigi.

 “Kami berharap dengan jumlah klinik SATU Dental yang semakin bertambah dapat menjangkau masyarakat untuk datang memeriksakan gigi sehingga dapat mengatasi permasalahan gigi dan ikut berpartisipasi program pemerintah Indonesia bebas karies 2030,” pungkasnya.




IFEX 2024 Terus Berkomitmen Membuka Peluang Pasar Internasional Bagi Pelaku Usaha

Sebelumnya

Industri Furnitur dan Kerajinan Indonesia Terus Bertumbuh Bersama IFEX

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E