Outfit nyaman yang bisa dikenakan untuk hijaber/Instagram@daily.hijaboutfit_
Outfit nyaman yang bisa dikenakan untuk hijaber/Instagram@daily.hijaboutfit_
KOMENTAR

BANYAK Idola grup Korea yang datang menggelar konser di Indonesia karena Indonesia merupakan salah satu negara dengan penggemar K-Pop terbanyak.

Outfit yang dipakai untuk pergi ke konser sendiri harus terlihat kece dan menarik. Sebagai penggemar yang memiliki “bias” kita tentu ingin di-notice oleh idola kita.

Farah.id menyiapkan beberapa inspirasi OOTD nonton konser K-Pop yang juga nyaman dikenakan bagi kalian yang berhijab.

1# Stripe sweatshirt, baggy pants, baseball cap, dan sneakers

Untuk kalian yang ingin mengenakan pakaian yang nyaman pada saat pergi ke konser kalian bisa mencoba sweatshirt dengan ukuran yang oversized dan dipadukan dengan baggy pants.

Untuk melengkapi tampilan kalian bisa manambahkan baseball cap dan memilih sneakers dengan warna yang gelap. Dan jangan lupa dengan sling bag dengan ukuran yang sedang untuk memuat barang penting yang kalian akan bawa.

2# Blouse, vest, baggy pants dan flat shoes

Untuk konser indoor yang ruangannya ber-AC, gunakan vest berbahan tebal agar tubuh kalian tetap hangat dan kalian bisa mengenakan blouse dengan warna yang netral sebagai inner. Usahakan warna vest dan baggy pants kalian sama. Kalian cukup memilih flat shoes untuk konser di dalam ruangan.

3# White blouse, crinkle pants, dan high slippers

Saat ini sedang tren garden concert, kalian direkomendasikan tampil mengenakan blouse oversize dengan crinkle pants dan high slippers. Warna netral sangat cocok contohnya cokelat yang di sesuaikan dengan warna putih dan jangan lupa juga sesuaikan warna hijab kalian.

4# Crop shirt, highwaist skirt, dan high top sneakers

Mengenakan crop shirt lengan panjang yang di mix dengan highwaist skirt berwarna hitam akan terlihat feminim. Dengan high top sneakers putih dan hijab yang senada dengan rok. Kalian bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti tas sejenis shoulder bag.  

5# Blouse, flowery skirt, high boots

Mengenakan blouse sederhana dengan rok hitam dengan motif bunga  akan membuat tampilan kalian menonjol dengan tambahan high booths dan mini shoulder bag.

6# Green shirt, denim jeans, sunglasses

Warna pakaian yang cerah akan mencuri para Idola K-Pop, warna hijau merupakan salah satu warna yang terbilang cukup menarik perhatian dan cocok disesuaikan dengan denim dan hijab yang sederhana. Tambahan hiasan berupa kacamata agar tidak terlalu terlihat berlebihan.

7# White and pink cardigan, crinkle pants, clog shoes

Outfit ini sangat cocok untuk ke konser K-Pop. Dengan T-shirt putih dan cardigan berwarna putih dan pink , dan disesuaikan dengan crinkle pants dan hijab yang berwarna baby pink. Dengan mengenakan clog shoes kalian akan tampil menggemaskan.

8# Mengenakan kaos band/ grup Idola

Memakai kaos pada saat pergi ke konser memang sangat nyaman, namun pilihlah kaos dengan gaya vintage dengan ukuran oversized dan kenakan manset lengan panjang sebagai dalaman. Sesuaikan dengan celana loose jeans dan sepatu sneakers. Gaya hijab bisa mengenakan yang simpel seperti hijan pashmina inner instan yang warnanya senada dengan outfitnya.

9# Kaos dan Jaket kulit

Kalian bisa mengenakan jaket kulit dengan kaos hitam dan disesuaikan dengan celana jeans sekaligus sneakers putih dan hijab pashmina simpel.

10# Celana cargo kekinian

Kalian bisa memadukan celana cargo oversized dengan sweater atau kemeja dengan hijab yang simpel dan senada dengan baju atau celana cargo yang dikenakan.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Mouna by Falasifa, Modest Wear Sporty-Casual yang Lahir dari Kedalaman Spiritual

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga