Fun run Misi Lestari 2023/www.ykan.or.id
Fun run Misi Lestari 2023/www.ykan.or.id
KOMENTAR

YAYASAN Konservasi Alam Nusantara (YKAN) menghadirkan rangkaian acara “Misi Lestari 2023: See Nature” dalam bentuk lomba dan pameran foto 150 karya fotografi terbaik Indonesia yang digelar 13-19 November 2023 di Senayan City lantai Lower Ground dan nantinya akan digelar puncak acara berupa fun run.

“Kami menyambut baik antusiasme para penggiat fotografi di Indonesia dan mengucapkan selamat atas foto-foto yang terpilih sebagai foto terbaik. Kami berharap, lewat kegiatan foto bertema “See Nature” ini, masyarakat dapat melihat keindahan alam Indonesia dan menumbuhkan semangat bersama untuk menjaga keindahan alam Nusantara sehingga dapat dinikmati oleh generasi selanjutnya. Masih ada kesempatan bagi kita semua untuk beraksi secara nyata menunjukkan kepedulian pada upaya menjaga alam Indonesia, lewat acara puncak Misi Lestari yaitu fun run,” kata Direktur Komunikasi YKAN, Priscilla Christin saat bincang-bincang dalam Dialog Konservasi sekaligus secara resmi membuka pameran foto pada Selasa (14/11).  

Berdasarkan data yang dihimpun Farah.id, Acara fun run yang menjadi agenda tahunan Misi Lestari, akan kembali diadakan  pada Minggu, 26 November 2023 di Flavor Bliss, Alam Sutera.

“Kami mendukung “Misi Lestari 2023: See Nature” karena sesuai dengan visi Alam Sutera yang selalu mengedepankan harmonisasi dengan alam serta inovasi untuk memenuhi kehidupan berkualitas, termasuk kehidupan yang lebih sehat, edukatif, dan menyenangkan.” Ujar Ch. Rossie Andriani, Corporate Communication Division Head PT Alam Sutera Realty Tbk.

Pasalnya, acara fun run tahun ini Mengusung konsep yang berbeda, peserta lari bergabung dalam kelompok yang beranggotakan maksimal 5 orang dan wajib menyelesaikan 9 pos misi yang tersebar di sepanjang lintas lari.

Pemenang lomba dipilih berdasarkan waktu tercepat menyelesaikan misi dan tiba di garis finish, serta peserta yang mengantongi jumlah donasi terbanyak akan berkesempatan melihat keindahan Berau, Kalimantan Timur.

Para pelari dapat mendaftar secara berkelompok maupun individu melalui website Ayobantu.com (Misi Lestari 2023 - Event Ayobantu.com), dengan melakukan unlock donation sebesar Rp 300.000,- Setiap peserta akan mendapatkan BIB nomor, medali, race pack bag, refreshment, dan kesempatan untuk mendapatkan doorprize & giveaway menarik.

Sebagai informasi, periode pendaftaran fun run berlangsung selama 24 Oktober-19 November 2023, dengan kegiatan fundraising akan dilakukan sampai dengan 31 Desember 2023.

Seluruh donasi akan disalurkan untuk mendukung kelestarian alam Indonesia, terutama keberlanjutan program perlindungan kawasan konservasi perairan dan pengembangan komoditas kakao berbasis perlindungan kawasan hutan di Berau, Kalimantan Timur.




ParagonCorp Gelar Kelulusan Women’s Space Bersama 10 Perempuan Penggerak di Jakarta

Sebelumnya

Fakultas Komunikasi LSPR Gelar FGD Dukung Pencapaian Indonesia Emas 2045

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E