Ilustrasi sapi untuk kurban/Pixabay
Ilustrasi sapi untuk kurban/Pixabay
KOMENTAR

WAKIL Presiden Ma’ruf Amin mengajak segenap umat Muslim di Indonesia untuk merayakan Idul Adha 1444 Hijriah dalam kesederhanaan dan penuh rasa syukur.

“Mari kita rayakan Idul Adha tahun ini dalam kesederhanaan dan rasa syukur yang khidmat seraya tetap menyalakan semangat untuk membantu sesama,” kata Wapres Ma’ruf saat memberikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha, Rabu (28/6/2023).

Wapres menambahkan, Idul Adha mengajarkan kepada umat Islam pentingnya menjunjung kemanusiaan dengan cara berbagi kebahagiaan oleh Muslim yang dianugerahi Allah kelapangan rezeki.

“Nilai-nilai mulia Idul Adha akan selalu relevan melintasi zaman, dan karena itulah patut untuk kita terus semaikan dalam kehidupan sehari-hari,” tegas Wapres Ma’ruf Amin.

Wapres juga mengingatkan keteladanan Nabi Ibrahim yang mengajarkan tentang keimanan dan ketakwaan kepada Allah Swt. Keikhlasan Nabi Ibrahim untuk menyembelih Ismail sesuai perintah Allah harus memotivasi umat Muslim untuk bisa melaksanakan perintah Allah dengan sepenuh hati.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon