Ralph's Coffee di Jepang/ Ralph Lauren
Ralph's Coffee di Jepang/ Ralph Lauren
KOMENTAR

PERTENGAHAN Juli mendatang, penggemar mode dan pecinta kafe di Singapura akan memiliki tempat kopi baru untuk dikunjungi.

Fashion brand asal Amerika Serikat Ralph Lauren membawa kafe Ralph's Coffee ke Singapura, setelah sebelumnya dibuka di kota-kota yang menjadi inspirasi fesyen seperti New York, Tokyo, London, dan Beijing.

Perwakilan Ralph Lauren menjelaskan kepada 8days.sg bahwa kafe makan malam itu akan berlokasi di The Shoppes, Marina Bay Sands, di sebelah gerai fesyen mereka. Kafe ini adalah bagian dari butik baru untuk Ralph Lauren Purple Label, merek paling premium milik Ralph Lauren.

Menjadi signature style Ralph's Coffee, setiap kafe di seluruh dunia ditata dengan warna hijau tua yang khas. Gerai Singapura juga akan menawarkan berbagai merchandise Ralph's Coffee seperti T-shirt, topi, tas jinjing, dan mug yang bisa dibeli oleh para pengunjung kafe.

Menu atraktif

Ralph's Coffee akan menyajikan aneka pilihan kopi dan makanan ringan untuk layanan makan malam dan dibawa pulang, yang terinspirasi oleh kesuksesan besar lokasi pertama Ralph's Coffee di Manhattan.

Ini termasuk berbagai makanan penutup klasik Amerika seperti Five Layer Chocolate Cake, Kue Kelapa, juga kue chunky ala New York.

Para penikmat mode tentu tak sabar untuk mengunjungi Ralph's Coffee untuk menikmati sajian dan atmosfer modis ala Ralph Lauren.




Nikmati Libur Sekolah di Plataran Puncak Villas

Sebelumnya

Kementerian Agama Ingatkan Jemaah Agar Tidak Ketinggalan Rukun Haji

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon