Lazlook Lazada, kolaborasi desainer dan sosok inspiratif/Net
Lazlook Lazada, kolaborasi desainer dan sosok inspiratif/Net
KOMENTAR

MENYAMBUT ulang tahun ke-11, Lazada Indonesia meluncurkan kolaborasi yang mempertemukan enam sosok inspiratif dan enam brand fashion kebanggaan tanah air. Kolaborasi ini menjadi pelengkap rangkaian Lazada Epic 11 Collaborations yang sebelumnya sudah memperkenalkan kolaborasi lima brand kecantikan dengan lima MUA ternama di kanal LazBeauty

LazLook, menurut VP Category Director Fashion Lazada Indonesia Athina Tokan, banyak dipengaruhi oleh berbagai inspirasi yang tercetus dari para figur inspiratif, yang memang menjadi panutan para fashionista atau fashion enthusiast Indonesia. Hal inilah yang mendorong ide untuk membawa kolaborasi antara fashion brand dan figur ikonik, agar konsumen bisa menambahkan warna dan gaya baru di kehidupan mereka.

“Kolaborasi eksklusif LazLook merupakan persembahan Lazada untuk senantiasa relevan dengan tren dan keinginan konsumen yang selalu ingin tampil berbeda. Program kolaborasi ini disambut baik oleh para fashion brand sebagai salah satu upaya mereka untuk memberikan nilai lebih bagi pecinta brand dan look yang ditampilkan,” kata Athina. 

Kanal LazLook merupakan kanal destinasi fashion dengan karakteristik fashion yang berbeda-beda mulai dari street style, modest, hingga kasual, yang merupakan kolaborasi dari Dara Arafah x ZM by Zaskia Mecca, Amanda Rawles x This Is April, Dwihanda x Klamby, Rebecca Klopper x JINISO, Rey Mbayang x Russ Co, dan Gabriel Prince x Rown Division

Melalui fitur See Now Buy Now, konsumen bisa langsung mengakses seluruh koleksi eksklusif ini mulai 3-13 Maret 2023, dan dapat memanfaatkan fasilitas Gratis Ongkir dan Pengiriman Prioritas, serta Ekstra Voucher hingga 50%.

Kanal LazLook sendiri menyediakan ragam pilihan inspirasi berbusana yang telah dikurasi khusus untuk memenuhi kebutuhan gaya konsumen yang beragam. Dilengkapi dengan tab inspirasi, LazLook kerap bekerja sama dengan fashion stylist terkemuka dalam menghadirkan inspirasi serta referensi gaya head-to-toe untuk para fashion enthusiast dari semua kalangan. 

“Seluruh koleksi yang diluncurkan hari ini merupakan koleksi eksklusif yang hanya bisa didapatkan di kanal LazLook Lazada. Jangan lupa untuk ikut merayakan ulang tahun ke-11 Lazada, karena kami memberikan berbagai penawaran istimewa seperti gratis ongkir dan bonus dadakan yang nominalnya mencapat 1,1 juta rupiah,” demikian Athina.




Intip Seru dan Lucunya Koleksi Imut di Miniso Pink Bintaro Jaya Exchange 2

Sebelumnya

Hadir dalam Format Teatrikal, MUFFEST+ Media Viewing Presentasikan Trend Fesyen 2024-2025

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E