Ki-ka: Andien, Nina Tamam, Rika Roeslan, Iga Mawarni, dan Yuni Shara/ ANTARA
Ki-ka: Andien, Nina Tamam, Rika Roeslan, Iga Mawarni, dan Yuni Shara/ ANTARA
KOMENTAR

LAMA tak terdengar, grup vokal 5 Wanita merilis single berjudul Wanita menyambut Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

Grup vokal 5 Wanita beranggotakan lima penyanyi perempuan bersuara khas berpadu harmonis nan unik. Ada Nina Tamam, Yuni Shara, Andien, Iga Mawarni, dan Rika Roeslan.

Diketahui bahwa tiga di antara mereka (Yuni Shara, Andien, dan Iga Mawarni) belum lama ini tampil mengesankan di panggung Welcoming Dinner G20 di Bali (15/11/2022).

Menurut Rika Roeslan dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (24/12/2022), lagu Wanita menjadi persembahan 5 Wanita untuk seluruh ibu di Tanah Air, yang sekaligus dipersembahkan untuk menyambut Hari Ibu 22 Desember.

Lagu Wanita menjadi sebuah apresiasi bagi semua perempuan Indonesia yang begitu gigih menjalankan peran, dedikasi, dan kontribusi mereka untuk membersamai keluarga, masyarakat, dan bangsa.

Lagu tersebut mewakili suara hati para personel 5 Wanita yang juga merupakan ibu dan menjadi tempat mencurahkan perasaan kasih sayang mereka kepada ibunda.

Lagu ini menegaskan betapa peran ibu tak akan pernah tergantikan dan betapa kuatnya mereka menghadapi tantangan zaman.

Menurut Eksekutif Produser 5 Wanita, Iwan Erwanto, single yang dirilis jelang penghujung tahun 2022 ini adalah ciptaan Rika Roeslan yang sebenarnya telah direkam sejak tahun 2008.

Tak hanya menjadi persembahan di Hari Ibu, Wanita juga menjadi lagu spesial yang menandai comeback 5 Wanita ke kancah musik Tanah Air. Mereka sempat vakum selama beberapa tahun setelah merilis single pertama di tahun 2015 bertajuk Tersiksa Lagi.

Rencananya, 5 Wanita akan segera merilis single baru di tahun 2023 untuk kemudian memulai rangkaian tur ke sejumlah kota di Tanah Air.

Lagu Wanita sudah bisa didengarkan melalui berbagai platform musik digital mulai dari YouTube, Joox, juga Spotify.




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment