Menikmati keindahan Pantai Ujung Bulo/ INDONESIA TRAVEL
Menikmati keindahan Pantai Ujung Bulo/ INDONESIA TRAVEL
KOMENTAR

MAMUJU yang merupakan ibu kota Sulawesi Barat mempunyai beragam pilihan destinasi wisata.

Menjadi wisatawan di Mamuju, bersiaplah untuk menyaksikan aneka daya tarik wisata alam menakjubkan dengan panorama yang eksotis.

Mulai dari pantai, bukit, hingga destinasi wisata alam buatan, semuanya siap memanjakan mata.

Salah satu yang bisa kita kunjungi adalah Pantai Ujung Bulo. Keindahan pantai ini menjadi sebuah destinasi liburan yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Seperti dilansir Indonesia Travel di laman resmi Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, untuk bisa sampai ke pantai ini, kita harus menyeberangi pulau dengan waktu sekitar 15 hingga 20 menit dengan jarak tempuh lebih kurang 2 mil.

Tak perlu risau, kita bisa menikmati panorama yang luar biasa indah yaitu Pulau Karampuang berikut deretan perahu nelayan serta dermaga di sana.

Tak hanya nuansa kampung nelayan, kita pun bisa menyaksikan barisan perbukitan yang indah dan melihat landmark Mamuju City berwarna putih yang tampak memukau dari kejauhan.

Yang menarik dari Pantai Ujung Bulo adalah lekukan batu karang yang menghiasi pemandangan di sana. Langit jernih dan cuaca yang bersahabat akan menyempurnakan eksotisnya Pantai Ujung Bulo yang berpasir lembut dan air jernih berwarna biru kehijauan yang menakjubkan.

Bersantai bersama keluarga, berenang menikmati air laut, atau berjalan santai menyusuri pantai akan menjadi aktivitas yang mengasyikkan dan membahagiakan.

Tak perlu risau, para wisatawan yang berkunjung bisa menikmati aneka santapan kuliner berupa seafood seperti ikan, udang, hingga kerang laut.

Seperti diketahui, makanan laut di wilayah timur Indonesia dikenal sangat nikmat untuk diolah menjadi berbagai varian masakan. Biota yang masih terjaga kelestariannya membuat hasil tangkapan laut di sana menjadi segar dan berkualitas tinggi.

Libur telah tiba, saatnya berkumpul bersama keluarga dan menikmati kebersamaan di tempat istimewa. Yuk, mengeksplorasi keindahan alam Indonesia yang tersebar di penjuru Nusantara.




Libur Idul Fitri Menikmati Sejarah, Tradisi, dan Keindahan Tiga Destinasi di Arab Saudi

Sebelumnya

BPJS Kesehatan Tanggung Pengobatan Penyakit Kronis, Ini Daftarnya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Horizon