Hangout sambil bermain dengan kucing menggemaskan/ @thecatcabinjakarta
Hangout sambil bermain dengan kucing menggemaskan/ @thecatcabinjakarta
KOMENTAR

KAFE dengan konsep unik yang menghadirkan kucing banyak ditemui di Jepang. Tapi kini, para pecinta anabul tak perlu jauh-jauh terbang ke Jepang untuk merasakan sensasi "kafe kucing".

Di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi (Jatabek) sudah bermunculan sejumlah kafe yang juga menjadi rumah bagi kucing-kucing. Tak hanya bisa menikmati menu ala kafe yang lezat, pengunjung juga bisa bermain dengan kucing-kucing aneka ras yang super lucu dan menggemaskan.

Berikut ini, 3 kafe yang wajib menjadi tempat hangout pecinta kucing.

Calicoffice

Berlokasi di Tree Park Apartment BSD Lantai 1, Jl. Boulevard BSD Timur, Serpong, Tangerang Selatan, Calicoffice buka setiap hari pukul 11.00-18.00 WIB. Harga di kafe ini berkisar 15 ribu hingga 60 ribu rupiah.

Di Calicoffice, pecinta anabul bisa menikmati berbagai makanan dan minuman sambil bermain dengan kucing-kucing yang terawat baik oleh pengelola kafe.

Tak hanya menikmati sajian pengisi perut, pengunjung juga bisa membeli suvenir khas Calicoffice yang menarik. (Foto: @calicoffice)

Superbee

Di Superbee Pet Care and Cat Cafe, para pecinta anabul bebas bermain dengan kucing-kucing dari ras american curl, abyssinian, juga russian blue. Tapi eits, meski bebas bermain, pengunjung dilarang untuk menggendong kucing-kucing di sini.

Kafe ini buka enam hari seminggu dan tutup pada hari Kamis. Lokasinya di Ruby Commercial Blok TD/ 17, Jl. Markisa Raya Selatan, Summarecon, Bekasi.

Harga menu di kafe ini berkisar Rp 60 ribu di hari kerja dan Rp80 ribu di akhir pekan. Makanan dan minuman yang ditawarkan adalah khas western. (Foto: @superbeecats)

The Cat Cabin

Di Jakarta Selatan, salah satu kafe yang menarik adalah The Cat Cabin. Kafe ini berlokasi di Jl. Kemang Raya No. 31.

The Cat Cabin menyediakan kopi juga menu western dan Italia. Kafe ini buka setiap hari kecuali Senin.

Ada banyak jenis kucing di sini, mulai dari persia, angora, hingga himalaya. The Cat Cabin memiliki aturan bagi pengunjung yang ingin bermain dengan kucing yaitu tidak boleh mengganggu kucing yang tidur, tidak boleh memotret kucing dengan lampu flash, dan tidak boleh menarik kucing.

Untuk bermain di kucing-kucing di kafe ini, para pecinta anabul harus merogoh kocek Rp50 ribu di hari kerja dan Rp75 ribu saat weekend. (Foto: @thecatcabinjakarta)




Lucunya Pokemon Berbaju Batik

Sebelumnya

Sandiaga Uno Apresiasi Dampak Positif Libur Lebaran bagi Pelaku Parekraf Tanah Air

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon