KOMENTAR

DIKENAL sebagai diva Indonesia, Yuni Shara diketahui mempunyai sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang terletak di Batu, Jawa Timur, dan diberi nama PAUD Cahaya Permata Abadi.

Di HUT RI ke-77 kemarin (17/8), Yuni terlihat merayakannya bersama siswa-siswi, serta para pengajar di sana.

Bahkan diketahui dalam unggahan foto di laman instagramnya, Yuni menjadi pemimpin upacara dengan menggunakan baju pahlawan berwarna coklat.

Dalam keterangan unggahan tersebut, ia mengungkapkan bahwa untuk pertama kalinya PAUD tersebut melaksanakan upacara bendera di gedung sekolah sendiri. Uniknya upacara tersebut dilaksanakan di rooftop gedung sekolah.

“Untuk pertama kalinya, Kami PAUD @cahayapermataabadi melaksanakan Upacara Bendera Menyambut HUT RI ke 77 di gedung sekolah sendiri, yang kebetulan letaknya di Rooftop.” tulis Yuni Shara.

Ia juga menambahkan, “Jadi Upacara bendera pagi tadi terasa Indah dan sejuk udara nya.. Alhamdulillah”.

Setelah upacara, terlihat Yuni, anak-anak PAUD, serta guru-guru di sana menyanyikan sebuah lagu yang membuat anak-anak sontak lari ke arah Yuni untuk memeluknya, hingga tak sengaja membuatnya terjatuh.

“Bunda Yuni siapa yang punya? Yang punya kita semua..” inilah lirik dari lagu yang dinyanyikan itu.

Kehangatan dan kasih sayang Yuni begitu terlihat, di mana ia dan para siswanya kembali bernyanyi bersama di tengah rooftop sambil menari-nari kecil dan bertepuk tangan mengikuti irama lagu.

Rangkaian kegiatan selanjutnya, terlihat mereka sejenak beristirahat di tepi rooftop, sambil saling bersandar di dekat kakak Krisdayanti itu. Serta, tak ketinggalan untuk mengabadikan momen kehangatan tersebut.

Tak afdol rasanya HUT RI tidak diiringi dengan kegiatan perlombaan yang membuat semua orang gembira melaksanakannya. Hal ini yang kemudian dilakukan juga oleh Yuni dan para murid, yang melakukan lomba makan kerupuk dengan girang.

Bahkan mereka juga menerbangkan balon berwarna merah putih dengan jumlah banyak ke udara. Wah, asyik banget ya perayaan HUT RI ke-77 ala Yuni Shara dengan PAUD Cahaya Permata Abadi!




Stephanie Poetri setelah I Love You 3000, Makin Berkibar di Pentas Musik Dunia

Sebelumnya

Taylor Swift (Lagi-Lagi) Cetak Sejumlah Rekor Lewat Album Terbarunya, The Tortured Poets Department

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Entertainment