Tren minimalis banyak dipraktikkan dalam hal kepemilikan benda serta penggunaan produk perawatan tubuh/Net
Tren minimalis banyak dipraktikkan dalam hal kepemilikan benda serta penggunaan produk perawatan tubuh/Net
KOMENTAR

GAYA hidup minimalis menjadi tren tersendiri, terutama bagi kalangan muda. Di sejumlah negara, tren semacam itu juga dipraktikkan dalam hal kepemilikan benda serta penggunaan produk perawatan tubuh dan wajah. 

Kepraktisan dan tren minimalis semacam ini juga jadi perhatian dari salah satu merek kosmetik asal negeri Paman Sam, Dr Bronner’s. 

Dalam keterangannya kepada redaksi awal pekan ini, Co-Founder Dr Bronner’s yakni David Bronner menjelaskan bahwa rangkaian perawatan tubuh yang diciptakan oleh merek tersebut mulanya bersumber pada keamanan lingkungan hidup, yang kemudian berkembang menjadi pada tingkat kepraktisan namun tetap sehat dan aman bagi tubuh pengguna dan juga lingkungannya.

Salah satu rangkaian perawatan praktis yang ditawarkan oleh Dr Bronner’s adalah sabun All-In-One yang bisa digunakan untuk membersihkan kulit wajah namun juga bermanfaat membersihkan kulit tubuh. 

Produk ini dirancang dengan kandungan yang seluruhnya organik, ekologis, vegan, efektif, dan bebas dari ujicoba terhadap hewan. Hal ini menjadikan produk Dr Bronner’s sebagai sabun alami terlaris di Amerika Serikat. Produknya pun kini bisa dijumpai di marketplace di tanah air.

“Kami tidak hanya merancang produk yang organik dan ramah lingkungan, tapi kami juga menerapkan sistem perdagangan yang adil (fair trade), menerapkan reformasi dalam sejumlah kebijakan terkait pertanian, serta menerapkan upah yang adil bagi para petani,” jelasnya.




Yuk, Lindungi Mata dari Bahaya Sinar UV

Sebelumnya

Mitos Micin Bikin Bodoh, Ahli: Tidak Ada Kaitannya!

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Health