Lada Koroleva saat bekerja sambil menggendong dua buah hatinya/Net
Lada Koroleva saat bekerja sambil menggendong dua buah hatinya/Net
KOMENTAR

BEBERAPA waktu terakhir, pengguna sosial media di Rusia ramai membicarakan sebuah foto yang viral. Foto yang diunggah pertama kali pada awal Agustus tersebut menunjukkan seorang wanita muda menggendong dua balita sambil memikul tas termal berbentuk kotak besar khas pengantar makanan di kereta bawah tanah di Moskow.

Dikabarkan mothership.sg, foto tersebut seketika mencuri perhatian dan simpati publik. Pasalnya, wanita bernama Lada Koroleva tersebut merupakan ibu muda yang bekerja sebagai pengantar makanan. Dia terpaksa melakukan pekerjaannya sambil mengasuh kedua buah hatinya yang masih kecil.

Namun, nama Koroleva ternyata bukan baru kali ini mengundang perhatian publik Rusia. Dia pernah disorot media beberapa kali selama sekitar setahun terakhir.

Bahkan dikabarkan, kepopulerannya di sosial media hampir setara dengan influencer.

Sejak setahun belakangan, Koroleva kerap membagikan kisahnya di beberapa media. Akan tetapi, kisah asli ibu muda tersebut belum bisa benar-benar dipastikan. Pasalnya, ada dua versi cerita mengenai Koroleva yang sebelumnya berkembang di Rusia.

Versi pertama menyebutkan bahwa Koroleva melahirkan pada usia 17 tahun karena dia ingin menjadi ibu muda dan pindah dari kota asal keluarganya untuk pergi ke Moskow demi mencari pekerjaan bersama suaminya yang juga sama-sama muda. Dua sejoli ini beranggapan bahwa di kota ada kesempatan yang lebih besar yang bisa dijajaki.

Dia diduga terasing dari ibunya, itulah sebabnya Koroleva tidak mendapatkan bantuan keluarga untuk membesarkan anak-anaknya.

Dia pun bekerja dengan membawa anak-anaknya karena dia ingin menghabiskan waktu bersama mereka dan tidak ingin bergantung pada suaminya.

Versi lain ceritanya menyebut bahwa Koroleva terpaksa membawa anak-anaknya bekerja karena suaminya dipaksa masuk tentara. Hal itu dikarenakan dia mengungkapkan kondisi kehidupan keluarganya dan juga mengeluhkan soal suaminya yang hanya sibuk bermain game.

Kisah sang ibu muda tersebut menulai simpati dari banyak pihak. Tidak jarang pihak yang memberikan bantuan kepada Koroleva.

Di tengah kesimpangsiuran informasi soal Koroleva tersebut, seorang reporter di Rusia pun melakukan pengawasan pada Koroleva.

Hasilnya, dia melaporkan bahwa ibu muda tersebut melakukan apapun yang bisa dia lakukan untuk mencari bantuan keuangan dari publik dan menjadi terkenal dalam prosesnya untuk tampil di televisi.

Sang reporter juga mengklaim bahwa keluarga Koroleva sebelumnya telah membeli rumah untuknya di kampung halaman mereka, tetapi dia memilih untuk menjualnya dan pindah ke Moskow.

Sayangnya, di tengah kondisi tersebut, kesejahteraan anak-anak Koroleva menjadi pertanyaan besar. Ada kekhawatiran publik bahwa anak-anak tersebut mungkin tidak mendapatkan bantuan yang mereka butuhkan, seperti vaksinasi dan nutrisi yang tepat.




Nurhayati Subakat: Dari Tujuan Sederhana, Wardah Terus Memberi Manfaat kepada Banyak Perempuan

Sebelumnya

Raih Nusantara Award 2024, Anna Mariana Konsisten Lestarikan Wastra Nusantara Serta Memajukan Pelaku UMKM dan Ekraf

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Women