Pangeran Carl Philip dan Putri Sophia/Net
Pangeran Carl Philip dan Putri Sophia/Net
KOMENTAR

PANDEMI corona atau Covid-19 yang masih menjadi momok menakutkan bagi seluruh negara dan wilayah di dunia saat ini, membuat banyak pihak dari berbagai kalangan ikut turun tangan. Salah satunya adalah istri dari Pangeran Carl Philip dari Swedia, yakni Putri Sofia.

Dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk berada di garis depan penanganan virus corona sebagai relawan. Dia turun langsung bekerja di rumah sakit, membantu para pasien corona.

Apa yang dilakukan Putri Sofia baru diketahui publik setelah dia mengunggah kegiatannya lewat akun Instagram pribadinya. Tampak foto pakaian dan peralatan medis yang akan dipakainya saat bertugas nanti.

Putri Sofia sendiri memang memiliki latar belakang medis. Dia dulu bersekolah di Perguruan Tinggi universitas Sophiahemmet, sebuah sekolah pendidikan keperawatan.

Kini, dengan latar belakangan ilmu medis yang dimilikinya, dia turun langsung menjadi asisten tenaga medis di rumah sakit.
 
Apa yang dilakukan Putri Sofia menuai banyak pujian dari warga Swedia. Banyak yang kagum, karena Sang Putri memberikan contoh yang baik sebagai anggota keluarga kerajaan.

"Wow, ia tidak takut melakukan pekerjaan seperti ini. Kerja bagus! Tak banyak keluarga kerajaan di seluruh dunia berani melakukannya," komen seorang warga di sosial media.

"Semoga Tuhan memberkati Putri Sofia. Ia memberi contoh baik untuk semua orang," tulis yang lainnya.




Bintang Puspayoga: Angka Perkawinan Anak Menurun dalam Tiga Tahun Terakhir

Sebelumnya

Lebih dari 200 Rumah Rusak, Pemerintah Kabupaten Garut Tetapkan Status Tanggap Darurat Bencana Gempa Bumi Selama 14 Hari

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News