post image
Jerry Austin Williamson dan Frances Jewel Bond Williamson/Net
KOMENTAR

GENGGAMAN tangan itu menjadi yang terakhir bagi pasangan Jerry Austin Williamson dan Frances Jewel Bond Williamson.

Mereka berdua adalah sepasang suami istri lanjut usia di Mississippi, Amerika Serikat. Keduanya tutup usia hampir dalam waktu bersamaan arena terinfeksi virus corona atau Covid-19.

Seakan tak mau berpisah, pasangan yang telah berusia lanjut itu terus saling menggenggam tangan mereka masing-masing. Hingga keduanya menghembuskan napas terakhir pada Rabu (1/4), dalam usia 72 tahun.

Pasangan yang telah menikah lebih dari 50 tahun itu diketahui terinfeksi virus corona lantaran ikut perjalanan di kapal pesiar beberawa waktu lalu.

Hingga akhirnya keduanya dites dan dinyatakan positif virus corona dan harus menggunakan ventilator di Memorial Hospital di Gulfport.

Dari pernikahannya, Jerry dan Frances Williamson dikaruniai dua orang anak, Delora Williamson Ingerson dan Jerry Williamson II, serta delapan cucu dan 12 cicit.

Selama pemakaman, sebuah bendera Amerika Serikat dibentangkan di atas peti mati Jerry Williamson untuk menghormati jasanya kepada Angkatan Laut Amerika Sekitar.

Semasa hidup, Jerry Williamson diketahui bekerja sebagai pengawas pekerjaan umum di Gulfport. Sementara itu, Frances adalah seorang flebotomi, atau ahli kesehatan yang menangani kelainan darah.

"Saudaraku adalah orang yang penuh kasih yang luar biasa yang mengasihi keluarganya dan banyak teman," begitu ungkapan yang seorang wanita yang mengaku sebagai saudara perempuan Jerry, seperti dimuat Metro UK Senin (6/4).

Seorang tetangga bahkan mengungkapkan rasa kehilangan atas kepergian mereka berdua.

"Pasangan yang luar biasa. Saya akan sangat merindukan mereka berdua. Doa tulus saya untuk semua keluarga. Mereka tetangga yang baik bagi kami selama beberapa tahun," ungkapnya. (F)

Close X

Panduan Kemenag, Anak-anak Dan Lansia Dilarang Ke Rumah Ibadah Selama Masa Pandemi

Sebelumnya

Anjuran Ikatan Dokter Anak Indonesia, Sekolah Tidak Dibuka Hingga Desember 2020

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel News World