KOMENTAR

BERSIAPLAH untuk mencoba lip cream terbaru dari produk bibir Make Over Powerstay. Setelah sebelumnya meluncurkan produk Powerstay yang fokus pada kompleksi wajah dan mata, kali ini Make Over meluncurkan produk bibir kedua dari rangkaian Powerstay yaitu Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream. Dalam produk bibir terbaru ini Make Over menghadirkan lip cream yang long lasting yang tahan hingga 14 jam, transferproof alias tidak transfer dan meninggalkan bekas dengan intensitas warna yang tinggi hanya dengan sekali pulas, melekat dengan cepat dan sempurna pada bibir.

Stephanie Lie, Brand Manager Make Over mengatakan, “Kami selalu ingin memenuhi kebutuhan konsumen Make Over yang memiliki aktivitas yang beragam. Untuk tipe konsumen yang memiliki kesibukan padat, yang memiliki aktivitas dari pagi sampai malam, Make Over menghadirkan produk dengan inovasi terbaru yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream yang tahan digunakan hingga 14 jam pemakaian, sehingga konsumen kami dapat dengan leluasa beraktivitas sepanjang hari tanpa khawatir akan penampilan, terutama dengan tampilan bibir mereka.”

Formula khusus yang terkandung pada Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream, membuat lip cream ini cepat menempel pada bibir namun bebas transfer dan tidak terasa lengket. Diformulasikan dengan teknologi 3D Pigment Lock yang dapat mempertahankan warna pada bibir hingga 14 jam, lip cream ini dilengkapi dengan kandungan Flexi Film Former yang membuat lip cream terasa ringan dan nyaman saat digunakan.

Hadir dengan 8 warna dalam nuansa nude pink, peach, brown, hingga deep red yang cocok digunakan untuk beragam aktivitas, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dilengkapi dengan aplikator yang presisi, sehingga dapat dipulas dengan sempurna hingga ke ujung bibir. Tak perlu khawatir kesulitan menghapus lip cream, Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream mudah dibersihkan dengan menggunakan pembersih bibir atau lip remover yang mengandung oil, seperti Make Over Make Up Remover.

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream diluncurkan pada pekan Jakarta Fashion Week 2020. Produk ini dijual di Booth Make Over di atrium selama pekan JFW, juga digunakan oleh para professional make up artist backstage Make Over pada model untuk mempertegas riasan. So get ready to have gorgeous lips all day and #stayoncolor dengan Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream!




Menjaga Kesehatan Kulit Selama Bulan Puasa: Tips dan Perawatan

Sebelumnya

Berkenalan dengan Aliona, Sarjana Ilmu Politik yang Penampilannya Bikin Iri Kaum Hawa

Berikutnya

KOMENTAR ANDA