Bekerja sama dengan Indomaret, AKG Entertainment merilis kartu-kartu terbaru seri Paradoks Andalan/AKG
Bekerja sama dengan Indomaret, AKG Entertainment merilis kartu-kartu terbaru seri Paradoks Andalan/AKG
KOMENTAR

GAME online kini menjadi permainan yang diminati tua dan muda. Salah satunya adalam Pokemon Game Kartu Koleksi. Memeriahkan libur Lebaran, AKG Entertainment selaku distributor resmi Pokemon Game Kartu Koleksi merilis Booster Pack serti terbaru ‘Paradoks Andalan’.

Tidak hanya kembali menghadirkan kartu-kartu Pokemon Purba dan Pokemon Futur sebagai daya tarik pemain, seri ini juga dirilis dengan Set Spesial. Untuk ini, AKG Entertainmet bekerja sama dengan Indomaret.

Christina Lim, General Manager AKG Entertainment mengatakan, perilisan set spesial ini merupakan keutamaan bagi Indomaret yang telah sejak awal ikut mendukung kehadiran Pokemon Game Kartu Koleksi di Indonesia.

Seri terbaru Paradoks Andalan/AKG

“Set Spesial Paradoks Andalan berisi 2 Booster Pack dan 1 kartu promo yang hanya tersedia di Indomaret. Ada tiga kartu promo yang bisa didapatkan, yaitu kartu Pikachu, Totodile, dan Litten,” ujar Christina.

Adapun kartu-kartu yang hadir di seri ini adalah Raging Bolt ex; Gouging Fire ex dan Walking Wake ex di deretan kartu Pokemon Purba, serta Iron Leaves ex; Iron Crown ex dan Iron Boulder ex di deretan karto Pokemon Futur.

Saat dgunakan dalam permainan, kartu-kartu Pokemon Purba berfokus pada kerusakan besar dan Gerakan super ofensif. Sementara kartu-kartu Pokemon Futur berfokus pada kerusakan cepat dan Gerakan strategis.

Penampakan kartu-kartu Set Spesial Paradoks Andalan/AKG

Yang membuatya semakin istimewa adalah seri kemunculan kartu-kartu ACE SPEC. Kartu-kartu ini merupakan kartu tipe Item yang hanya bisa digunakan satu kali dalam permainan. Terdiri dari Prime Catcher, Energi Teratas Neo, Drum Kebangkitan dan Reboot Pod. Efek yang diberikan dari kartu ACE SPEC ini termasuk untuk menukar kartu Pokemon cadangan milik sendiri dan lawan dengan kartu Pokemon yang ada di arena.

Kartu ACE SPEC/AKG

“Ini adalah pertama kalinya kartu-kartu ACE SPEC muncul di Indonesia. Di Jepang, kemunculan perdana kartu-kartu ini saat seri Black & White yang dirilis Juli 2012,” ucap Christina.

Seri terbaru ini juga telah dipastikan dapat digunakan untuk bertanding di turnamen “Pokemon Regional League Bali” pada 20 April 2024. Mekanisme penggunaan set terbaru ini diharapkan dapat menambah championship point bagi para peserta turnamen dari Indonesia untuk melaju ke 2024 Pokemon World Championship pada Agustus 2024 di Hawaii, Amerika Serikat.




Bali Tawarkan Pariwisata Baru Kolaborasi Seni, Budaya, dan Inovasi

Sebelumnya

Festival Balon Udara 2024 di Wonosobo, Suguhkan Langit Cappadocia Khas Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Horizon