Koleksi terbaru Executive yang membawa pesan bahwa setiap orang bisa menjadi tampak eksekutif, apapun pekerjaannya/EXECUTIVE
Koleksi terbaru Executive yang membawa pesan bahwa setiap orang bisa menjadi tampak eksekutif, apapun pekerjaannya/EXECUTIVE
KOMENTAR

EKSPLORASI potensi diri sepenuhnya melalui pengembangan diri dan pencapaian baru, dengan cara tersendiri layaknya seorang eksekutif, ditampilkan oleh beragam koleksi EXECUTIVE. Memeriahkan pembukaan konsep toko terbaru yang dirancang oleh agensi ternama asal London (Dalziel & Pow), EXECUTIVE meluncurkan kampanye ‘Everyone Executive’.

Everyone Executive hadir sebagai platform yang inklusif, di mana semua orang merasa dilihat, didengar, dan dihargai. EXECUTIVE percaya bahwa esensi sejati dari fashion lifestyle adalah merangkul perbedaan dan merayakan kekayaan perjalanan hidup setiap orang. Kampanye ini tidak terbatas - untuk semua orang, termasuk kita dan generasi muda.

Ada delapan sosok inspiratif dari berbagai industri seperti musik, desain dan seni rupa, fashion, dan otomotif sebagai wajah baru para eksekutif. Mereka adalah Lukman Sardi, Sheila Dara, Kunto Aji, Fathia Izzati, Hadi Ismanto, Cissylia Stefani, Den Dimas, dan Alamanda Shantika. Ke delapan figur ini dipilih karena dedikasi dan semangat mereka dalam bidangnya masing-masing.

Kata "EXECUTIVE" memiliki interpretasi yang berbeda-beda bagi ke delapan public figure itu. Lukman Sardi, misalnya, berpendapat bahwa EXECUTIVE berarti fokus pada komitmen dan passion. Sementara Sheila Dara percaya bahwa EXECUTIVE berarti selalu berusaha melakukan yang terbaik dan tidak takut mencoba hal baru di bidang apapun yang ditekuni.

Executive dan Kunto Aji/EXECUTIVE

“Everyone Executive lahir dari aspirasi masyarakat masa kini. Ketika kita melihat semakin banyak orang sukses dari berbagai industri, aspirasi kita menjadi semakin berdasarkan pada hasrat masing-masing,” kata Tiffany Farial, Creative Lead dan Business Development Manager Delamibrands.

“Kami percaya fesyen harus inklusif, tanpa batasan. Di dunia sekarang, definisi 'EXECUTIVE' telah berubah. Dulu, eksekutif identik dengan pencapaian karier. Kini, 'EXECUTIVE' merangkul keseimbangan karier dan gaya hidup. Bekerja kini menjadi bagian integral dari keseluruhan tujuan dan aspirasi hidup," ujar Tiffany.

Ditambahkannya, tujuannya adalah menginspirasi semua orang untuk menggunakan semangat yang sama dalam meraih kesuksesan di semua bidang, mulai dari film, akting, musik, F&B, startup, teknologi, dan pendidikan hingga otomotif dan fashion.

Untuk mendukung gerakan ini, EXECUTIVE semakin berani melepaskan dari image “baju kantoran”, dan menyediakan banyak ragam pilihan fashion. Untuk pria terdapat koleksi dari basic, Career Office, Career Traveler, hingga collaboration yang selalu berganti-ganti sepanjang tahun.

Saat ini EXECUTIVE sedang berkolaborasi dengan IP Anime dari Jepang, Demon Slayer. Tidak ketinggalan asesoris hingga undergarment. Sedangkan untuk koleksi wanita, dilengkapi basic, femme, sportswear, panty, asesoris seperti sepatu dan tas. 

Dalam waktu dekat EXECUTIVE juga akan melengkapi keperluan lifestyle konsumen, dengan menghadirkan beragam koleksi fragrance, dengan aroma yang beraneka ragam. Koleksi eau de Perfume tersebut akan dijual dengan harga Rp179.900 untuk kemasan 50ml. Di luar produk-produkl tersebut, EXECUTIVE juga menyediakan produk lifestyle seperti; tumbler, yoga mat, dan lainnya.

Tentang EXECUTIVE

Adalah merek pakaian sehari-hari yang dikhususkan bagi bagi para profesional muda tanah air yang ingin tampil terbaik. Koleksi Executive merupakan bagian dari gaya hidup para pria dan wanita dinamis yang ingin tampil dengan penampilan terbaiknya. Menawarkan siluet modern, Executive mengemas gaya tiap individu tanpa mengorbankan kualitas pakaian. Misi Executive adalah untuk memberikan tampilan terbaik dengan harga yang terjangkau.




Cegah Pori-Pori Membesar untuk Kulit Wajah Sehat dan Berseri

Sebelumnya

Rekomendasi Gaya Kunciran Rambut Stylish untuk Menghadiri Pesta

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga