Koleksi terbaru EXECUTIVE yang berkolaborasi dengan Spy x Family/Ist
Koleksi terbaru EXECUTIVE yang berkolaborasi dengan Spy x Family/Ist
KOMENTAR

UNTUK pertama kalinya, EXECUTIVE dengan bangga mengumumkan kolaborasi ekslusifnya dengan Spy x Family, sebuah dilm anime favorit dari Jepang dan merupakan salah satu IP (Intellectual Property) yang popular di dunia, juga di Indonesia.

Kolaborasi ini menjadi sebuah sejarah baru bagi EXECUTIVE sebagai sebuah jenama yang telah mengukuhkan posisinya di industri fesyen, dan memperluas cakupan bisnisnya melalui kolaborasi tingkat internasional.

“Koleksi eksklusif ini sudah tersedia di seluruh gerai EXECUTIVE dan juga secara online di executive.co.ic. Koleksi ini mencakup 17 artikel yang dirilis mulai September 2023. Tidak hanya mencerminkan estetika dan elemen cerita dari Spy x Family beserta keluarganya, tetapi juga memberikan sentuhan khas EXECUTIVE yang telah diakui para penggemar mode,” kata Caroline Parengkuan, GM EXECUTIVE.

Kolaborasi ii menjadi pintu pembuka bagi EXECUTIVE untuk melakukan kerja sama dengan IP internasional lainnya. Dan untuk koleksi special ini dibanderol dengan harga Rp179.900.

Tentang EXECUTIVE

Jenama yang dulu dikenal dengan nama THE EXECUTIVE merupakan merek workwear dan casualwear yang dikhususkan bagi para profesional muda tanah air. Desain yang kasual dengan siluet modern, sangat pas dikenakan untuk aktivitas sehari-hari, termasuk saat kerja di manapun.

Koleksi EXECUTIVE merupakan bagian dari gaya hidup pria dan wanita dinamis yang ingin tampil dengan penampilan terbaiknya.

Tentang Spy x Family

Spy x Family, sebuah IP internasional yang meraih popularitas luar biasa, merupakan salah satu karya manga yang paling dinanti-nantikan. SPY x FAMILY adalah serial anime yang mengikuti kisah seorang agen rahasia, seorang gadis yang bisa telepati, dan seorang assasin terkenal saat mereka bekerja sama dalam menjalankan misi.

Dibuat oleh Tatsuya Endo, diserialkan di JUMP+ Shueisha, dan disiarkan dalam versi anime mulai tahun 2022.




Buah dan Sayur Sebagai Pengganti Skincare, Memang Bisa?

Sebelumnya

Sentuhan Mewah dan Nyaman untuk Perempuan Urban Rancangan Pricilla Margie

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga