Salah satu karya pemenang ‘Collecting  Moment  and  Happiness’ by EXECUTIVE/Foto: Ist
Salah satu karya pemenang ‘Collecting Moment and Happiness’ by EXECUTIVE/Foto: Ist
KOMENTAR

EXECUTIVE yang dulu dikenal dengan nama THE EXECUTIVE, adalah merk workwear yang dikhususkan bagi para profesional muda tanah air. Brand fesyen retail Indonesia ini sukses mengadakan T-shirt Design Competition dengan tema Collecting Moment and Happiness.

Kompetisi desain ini diikuti 1.200 kreator muda dari seluruh Indonesia, yang memiliki antusian sangat tinggi dalam menuangkan ide dan karya kreatifnya ke sebuah desain.

Even yang digelar sejak 4 hingga 25 Juli 2022 lalu melahirkan pemenang yang sangat kreatif, yaitu Aditya pranata dari Malang (juara 1), Alika Putri Setiadjie dari Bandung (juara 2), Windha Sukmanindya dari Madiun (juara 3), dan Deon Deliano dari Batam (juara 4).

Pemenang sudah diumumkan pada 14 Agustus kemarin, yang sekaligus ditampilan 200 karya yang telah dikurasi dari 1.200 karya lainnya pada art installation bernama The Sphere by EXECUTIVE.

“Hasil pemenang akan kita distribusikan ke semua toko EXECUTIVE, baik offline maupun online. Even ini kita buat untuk mendukung para kreator muda Indonesia, sekaligus mengampanyekan ‘Bangga Produk Lokal’,” kata Brand General Manager EXECUTIVE Caroline Parengkuan.

EXECUTIVE berharap, para illustrator muda Indonesia terus mengembangkan talenta dan mengepakkan sayapnya ke tingkat yang lebih tinggi. Semangat untuk dapat mendongkrak visibilitas serta kreativitas dari anak bangsa, akan menjadi kebanggaan bagi Indonesia.

Desain yang dikhususkan bagi professional muda ini dibuat sangat kasual, dengan siluet modern yang sangat pas dikenakan untuk beraktivitas sehari-hari. Koleksi EXECUTIVE merupakan bagian dari gaya hidup para pria dan wanita dinamis, yang ingin tampil dengan outfit terbaiknya.

“Selamat kepada seluruh pemenang dan bravo kepada seluruh 1.200 peserta yang karya-karyanya begitu kreatif dan sangat menjanjikan. Kami ingin mendorong para kreator Indonesia dalam mengembangkan talentanya di bidang industri kreatif, agar memiliki wadah untuk berekspresi,” ujar Johannes L Paat, GM Marketing Communications PT Delamibrands Kharisma Busana.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E