Pemukulan rebana oleh Direktur Kota Kasablanka, Wakil Ketua APPMI Pusat Nani Rahmat, dan sejumlah desainer sebagai tanda resmi dibukanya Ramadan Runway 2024/Farah.id
Pemukulan rebana oleh Direktur Kota Kasablanka, Wakil Ketua APPMI Pusat Nani Rahmat, dan sejumlah desainer sebagai tanda resmi dibukanya Ramadan Runway 2024/Farah.id
KOMENTAR

MENJELANG Idul Fitri 1445 Hijriah, ragam koleksi fesyen ditawarkan. Salah satu yang memberikan pilihan menarik ada di Ramadan Runway 2024 Kota Kasablanka. Sebanyak 74 tenant fesyen dari beragam jenama lokal, menawarkan kemegahan dan keberkahan hari raya dengan rangkaian produk-produk modest fashion terbaik.

Ramadan Runway 2024 mengangkat tema “The Splendour Mubarak”. Kata ‘splendour’ memiliki arti kemegahan yang terinspirasi dari megahnya Masjid Al Aqsa di Palestina. Sedangkan ‘mubarak’ berarti kemegahan. Jadi, diharapkan Ramadan Runway tahun ini memiliki keberkahan yang dapat dirasakan oleh penikmat mode Indonesia maupun pengunjung Kota Kasablanka.

Konferensi Pers Ramadan Runway 2024 di Kota Kasablanka/Farah.id

Kembali bekerja sama dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Ramadan Runway 2024 menghadirkan pergelaran fesyen yang selalu dinanti setiap tahunnya. Signature event Ramadan Runway akan memeriahkan bulan suci Ramadan dengan menampilkan ragam busana modest terbaru, mulai 27 Maret hingga 21 April 2024.

“Ada sekitar 70 brand yang ikut dalam Ramadan Runway tahun ini, semua sudah melewati proses kurasi. Tidak hanya fashion show,pengunjung juga akan disuguhkan dengan penampilan sejumlah artis setiap minggunya,” kata Lusiana, Direktur Kota Kasablanka.

Tenant-tenant yang ikut serta tersebar di tiga area di Kota Kasablanka, yaitu Grand Atrium, Mosaic Walk, dan Fashion Atrium.

Sejumlah nama besar di dunia fesyen ikut terlibat, seperti Itang Yunasz, Leny Rafael, Ria Miranda, Nina Nugroho, ROSE.MA.LINA, SI.SE.SA, dan masih banyak lainnya, mulai dari Amanda Tania, Ariy Arka, Coenrad bu Kunce, Dana Duriyatna, Defrico Audy, Erdan, dan Umbul Tirta.

Ramadan Runway 2024 juga bertabur promo menarik, bekerja sama dengan BTN sebagai official bank partner. Salah satu program yang ditawarkan oleh BTN adalah diskon 10% di setiap tenant, tentunya dengan pembayaran menggunakan kartu debit BTN.

Fashion show pertama, pembuka Ramadan Runway 2024: ROSE.MA.LINA x Defrico Audy/Farah.id

Dan, selama periode Ramadan, 12 Maret hingga 9 April 2024, pengunjung berkesempatan mendapatkan ekslusif scarf dari desainer ternama. Caranya, cukup dengan belanja minimal Rp1.000.000 di seluruh tenant dengan menggunakan BTN Visa Mastercard.

Masih dalam rangka melengkapi kemeriahaan bulan suci, rayakan buka Bersama dengan #BUKBERDIKOKASAJA dan bawa pulang MAP voucher sebesar Rp100.000 hanya dengan makan dan minum minimal Rp1.000.000 (berlaku struk gabungan) di tenant f&b Kota Kasablanca.




Clean & Clear Indonesia Kembali Berikan Dukungan Penuh Bagi Tim Cricket Putri Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

Sebelumnya

Hadirkan Tiga Zona Sehat, Bango Less Sugar Fit Festival Ajak Masyarakat Peduli Diabetes

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel C&E