(ki-ka) Fitrop-Irvan & Gina-Kinos/Instagram @fitrop, @missnyctagina
(ki-ka) Fitrop-Irvan & Gina-Kinos/Instagram @fitrop, @missnyctagina
KOMENTAR

NYCTA Gina dan Fitri Tropica memang dikenal sebagai sosok humoris yang selalu menghadirkan tawa dalam aktivitas mereka di dunia media sosial.

Serunya lagi, Nycta Gina dan Fitrop juga menyertakan pasangan masing-masing untuk membuat konten yang super kocak.

Nama Nycta Gina semakin dikenal luas setelah ia memerankan sosok Jeng Kelin, perempuan bergaun putih dengan rambut ‘berantakan’ dan makeup berciri khas bibir merah yang bulat. Suara Gina yang memang cempreng,

Gina bersama sang suami, Rizky Kinos, kerap membuat konten di Instagram tentang kehidupan pasangan suami istri sehari-hari dan selalu berbalut humor. Keduanya tampil kompak bahkan Gina berani mengenakan pakaian yang ‘aneh bin ajaib’ juga makeup tematik seperti ala Jeng Kelin atau wajah putih dan mata hitam ala hantu.

Makin kompak di usia pernikahan yang telah menginjak 8 tahun, keduanya juga beberapa kali mendapatkan job bareng sebagai pembawa acara atau host untuk podcast bertema pasangan dan keluarga.

Serupa dengan yang dilakukan Gina dan Kinos, Fitri Tropica alias Fitrop juga makin kompak membuat konten bernuansa humor bersama sang suami, Irvan Hanafi.

Konten yang dibuat Fitrop tak hanya tentang romantika kehidupan keluarga sehari-hari tapi juga untuk endorsement produk, semua dibuat dengan konsep serius, termasuk proses editing.

Tak jarang, buah hati pertama mereka, Sada juga ikut tampil di konten yang berkaitan dengan anak.

Irvan bahkan memiliki ‘sesi’ sendiri di konten yaitu menari bersama sejumlah bapack-bapack komplek. Banyak warganet memuji kelenturan tubuh mereka dalam membawakan sejumlah tarian, tentu tidak lepas dari unsur komedi.




5 Fakta Film Badarawuhi yang Disebut-sebut Lebih Horor dari KKN di Desa Penari

Sebelumnya

Mengintip Keseruan Berbelanja Fuji hingga Bryan Domani di Miniso Pink

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Entertainment