Peluncuran Poco M6 Pro (1/2)/Farah.id-Rizqina Azzahra Putri
Peluncuran Poco M6 Pro (1/2)/Farah.id-Rizqina Azzahra Putri
KOMENTAR

POCO M6 Pro turut hadir di Indonesia menemani hadirnya Poco X6 5G dan Poco X6 Pro 5G. Ponsel ini memiliki layar AMOLED dengan harga yang masih Rp2 jutaan.

Layar Poco M6 Pro menggunakan panel AMOLED berukuran 6,67 inch. Layarnya sendiri memiliki resolusi 1080 x 2400 (FDH+) dengan refresh rate yang di-upgrade mencapai 120Hz.

Poco M6 Pro ini menggunakan perlindungan layar dengan lapisan Gorila Glass 5 dan sudah memiliki sertifikasi TUV Rheinland yang berfungsi melindungi mata dari sinar biru.

Kelebihan lain dari layarnya yang mendapat penekanan dari Poco adalah touch sampling rate 2.160Hz yang dapat menghasilkan respons gesit saat bermain game.

Poco M6 Pro hadir dengan desain baru yang terlihat lebih premium dibandingkan series Poco M5 yang dirilis tahun lalu.

“Kami menghadirkan desain unik di Poco M6 Pro untuk anak muda yang ingin tampil berbeda dan stylish, jadi kami hadirkan desain garis lurus yang tegas,” jelas Product PR Manager Poco Indonesia Abee Hakim dalam acara peluncuran ponsel terbaru Poco di Jakarta, Kamis (1/2).

Poco M6 Pro ini memiliki 2 varian warna yaitu Blue dan Black. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 13 yang dibalut dengan MIUI 14 untuk Poco.

Kamera utama Poco M6 Pro ditingkatkan menjadi 64 MP dengan dilengkapi OIS sekaligus stabilisasi elektronik (EIS) untuk perekaman video, yang juga dengan tambahan kamera ultra wide 8 MP dan kamera makro 2 MP.

“Jadi hasil rekaman video akan terlihat stabil dan halus, bahkan jika diambil sambil bergerak,” ucap Abee.

Kamera Poco M6 Pro ini juga menghadirkan fitur In-sensor zoom yang membantu mengambil objek dari jarak jauh dengan 2x lebih detail dibandingkan zoom digital. Kemudian di bagian depan terdapat kamera selfie 16 MP yang ditempatkan di punch hole bagian tengah layar.

Poco M6 Pro jadi ponsel pertama di Indonesia yang memiliki performa chipset Media Tek Helio G99 Ultra, dengan RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Poco memberikan kapasitas baterai 5000 mAh dengan pengisian daya 67W yang dapat mengisi 100% dalam waktu 44 menit. Poco M6 Pro juga dilengkapi dengan dukungan 4G, Wi-Fi, Bluetooth, slot microSD hingga 1TB, Finger print di dalam layar, NFC, headphone jack 3,5mm, dan sertifikasi IP54.

Dengan spesifikasi yang luar biasa ini Poco M6 Pro dibanderol dengan harga Rp2.999.000 untuk varian 8/256GB. Selama masa pre-order, Poco menawarkan harga Rp2.799.000.

Poco M6 Pro ini sudah dapat dipesan mulai 7 Februari 2024 pukul 12.00 WIB melalui situs resmi Poco Indonesia dan channel resmi Xiaomi di Lazada, Shopee, dan Tokopedia.




Hadirkan Quraish Shihab, Buttonscarves Bersyukur Atas 8 Tahun Keberkahan

Sebelumnya

Memanfaatkan Momen Ramadan, Bank Mega Syariah Berikan Literasi Keuangan Syariah bagi Jemaah Masjid Istiqlal

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E