Happy Jehan sebagai Founder Ellaya Official, Febrian Nurvianti (Co-Founder Ellaya Official), dan Ahmad Januario Valent (Creative Director Ellaya Official)/ Farah.id
Happy Jehan sebagai Founder Ellaya Official, Febrian Nurvianti (Co-Founder Ellaya Official), dan Ahmad Januario Valent (Creative Director Ellaya Official)/ Farah.id
KOMENTAR

INDUSTRI fashion Tanah Air diramaikan dengan hadirnya Ellaya, sebuah jenama modest fashion yang terinspirasi dari keinginan untuk membuat Wanita Indonesia tampil cantik dan percaya diri. Ellaya digawangi tiga entrepreneur Indonesia yaitu Happy Jehan sebagai Founder Ellaya Official, Febrian Nurvianti (Co-Founder Ellaya Official), dan Ahmad Januario Valent (Creative Director Ellaya Official).

Diakui Happy dan Gegfia (panggilan Febrian), Ellaya terbentuk dalam waktu yang cukup singkat, yaitu dua bulan 22 hari. Menurut Happy, semua seperti dimudahkan, tercetus begitu saja sejak bertemu dengan Gegfia.

“Saya melihat industri (fesyen) ini berkembang dengan sangat dahsyat. Harapan kami, Ellaya bisa mendunia,” kata Happy ditemui Farah.id saat grand launching Ellaya di The Westin Hotel, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2024).

Walaupun terkesan terburu-buru, hanya dipersiapkan dalam waktu dua bulan 22 hari, namun Gegfia yakin ini adalah momen tepat untuk memperkenalkan Ellaya kepada masyarakat.

“Momennya pas, jelang Ramadan. Kita tidak mau ketinggalan. Dalam waktu sesingkat itu, kita persiapkan nama brand, packaging, campaign, semua kita lakukan di Maroko. Kenapa di sana? Karena banyak spot yang bisa dijadikan inspirasi, seperti Marrakesh,” jelas Gegfia, ditemui di lokasi yang sama.

Dan kemarin, bertempat di ruang East Java, The Westin Hotel, Ellaya membuat fashion show tunggal bertema “A Walk to Remember”. Pada penampilan perdana ini, Ellaya berkolaborasi dengan make-up artist terkenal Bubah Alfian.

Menghadirkan karya yang mencirikan keanggunan dan keindahan desain Ruffles, serta tambahan bros yang menjadi ciri khas. Harmonisasi visual yang unik dan penuh warna ditawarkan dalam koleksi “Ellaya Raya Series 2024”.

“Ellaya artinya keindahan atau kecantikan. Harapan kami, brand ini bisa menjadikan siapapun Perempuan yang mengenakannya menjadi cantik, indah, dan penuh percaya diri,” ujar Happy.

Saat ini, untuk mendapatkan koleksi-koleksi cantik Ellaya bisa mengunjungi web Ellaya, www.ellayaofficial.com. Atau bisa juga melalui Youtube Channel di @ellayaofficial, juga beberapa distributor yang sudah berkolaborasi.

Untuk harga, produk Ellaya dijual di kisaran Rp399.000 hingga Rp2.000.000.




Lembaga Lingkungan Hidup Gugah Kepedulian Lingkungan dan Kesiagaan Bencana

Sebelumnya

Tiara Andini Bicara Pentingnya Merawat Diri dan Memiliki Support System untuk Bangkit dari Momen Terpuruk

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel C&E